sveosportu.com

3 EV Wuling Jadi Official Car World Water Forum 2024 Bali

Suasana peluncuran Wuling Cloud EV di Senayan City, Rabu (15/5/2024).

Wuling Motors kembali mengambil peran dalam acara internasional kenegaraan. Kali ini merek otomotif asal Cina itu menjadi Official Car Partner dalam World Water Forum ke-10.

Ajang tersebut bertemakan “Water For Shared Prosperity” dan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali. 

Selama kegiatan berlangsung, Wuling mengirimkan Wuling EV ABC stories dengan total sebanyak 150 unit yang terdiri dari Wuling Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV. 

Wuling Cloud EV kali ini dipercaya sebagai rangkaian kendaraan VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024. 

Sedangkan Wuling Air ev dan BinguoEV mengemban tugas sebagai sarana mobilitas para delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi.

Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors menyampaikan kegembiraannya melihat Wuling kembali dilibatkan dalam acara penting internasional.

Wuling turut bangga dipercaya jadi Official Car Partner ajang internasional 10th World Water Forum 2024 di Pulau Dewata,” kata Dian di sela launching Cloud EV di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini. 

“Dalam forum internasional terbesar di sektor air ini, kami mengerahkan Wuling EV yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.” 

“Melalui keikutsertaan kali ini, kami ingin berkontribusi secara aktif terhadap upaya global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama.”

“Baik saat ini maupun di masa mendatang, sesuai tema ‘Water For Shared Prosperity’ yang diusung dalam World Water Forum tahun ini,” ujar Dian.

Kiri ke kanan: contoh unit model Wuling Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV yang dikirim ke ajang World Water Forum 2024 di Bali (Dok. Wuling Motors).
Kiri ke kanan: contoh unit model Wuling Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV yang dikirim ke ajang World Water Forum 2024 di Bali (Dok. Wuling Motors).

Tercatat ada sebanyak 150 unit kendaraan listrik Wuling yang terbagi menjadi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud. 

Seluruh unit Wuling Cloud EV dipercaya sebagai rangkaian VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024.

Kemudian, Wuling BinguoEV Premium Range dan Air ev Long Range digunakan untuk mendukung mobilitas delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Mobil listrik Wuling Air ev dan BinguoEV tampil dengan livery khusus yang menghiasi pintu depan kendaraan. 

Terdapat logo burung Garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10,.

Kemudian logo World Water Forum ke-10 dan World Water Council sebagai penyelenggara World Water Forum di seluruh dunia. 

Lalu di bawah ketiga logo tersebut terdapat tulisan “Shaping Clean Tomorrow”.

Tulisan itu menurut Dian merupakan semangat Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih pada masa depan melalui partisipasi kendaraan listriknya dalam kegiatan bertaraf internasional ini.

Untuk mendukung operasional selama kegiatan berlangsung Wuling pun menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan bagi seluruh unit yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. 

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, dan Wuling Mobile Service (WMS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat