sveosportu.com

4 Karya Musik Terbaik Jake Paul: Ditonton 77 Juta Orang

Jake Paul merupakan sosok yang serbabisa. Selain Youtuber dan petinju, ia juga seorang musisi (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Nama Jake Paul saat ini mungkin lebih terdengar dalam dunia tinju. Apalagi ia akan menghadapi legenda tinju Mike Tyson pada 20 Juli 2024 mendatang.

Tetapi identitas utama dan awal klaim ketenarannya sebenarnya adalah sebagai seorang YouTuber atau tokoh dalam dunia internet. 

Sebelum mengalihkan perhatiannya ke dunia tinju, Paul sempat mencoba beberapa aktivitas yang bisa dilihat dalam kanal YouTube-nya.

Sebagai salah satu YouTuber paling populer di seluruh dunia, salurannya memiliki beberapa video seperti vlog, tanaman merambat, video pemanggangan, hingga video musik.

Jake Paul yang kini berusia 27 tahun sudah menjadi jutawan dan tidak segan-segan memamerkan kekayaannya dalam video-videonya.

Meskipun banyak yang ragu untuk menyebutnya sebagai seorang musisi, Paul pastinya memiliki beberapa pengikut setia. 

Jake Paul dan saudaranya Logan Paul telah membuat beberapa video bersama, dan musik selalu menjadi bagian intinya. 

Meskipun “The Problem Child”, julukan jake Paul, sekarang fokus pada karier tinjunya, ada baiknya kita melihat rekap singkat lagu-lagu yang pernah diciptakan dan dibawakannya berikut ini.

Perjalanan Musik Jake Paul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat