sveosportu.com

Nil Maizar Akhirnya Siap Pimpin PSMS untuk Liga 2 2024-2025

nil maizar - psms medan

- Pelatih anyar PSMS Medan, Nil Maizar akhirnya merapat ke Kota Medan untuk memimpin latihan tim yang sudah lebih dulu berjalan sebelumnya.

Sebagai persiapan tampil di Liga 2 2024-2025, PSMS telah memulai latihan tim sejak 1 Juli 2024. Namun, agenda tersebut belum dipimpin Nil Maizar.

Persiapan tim berjuluk Ayam Kinantan itu dipimpin oleh Legimin Rahardjo selaku asissten pelatih, juga dipantau oleh asisten manajer Saktiawan Sinaga.

Walaupun sudah diumumkan sebagai pelatih kepala PSMS di Liga 2 2024-2025 pada 15 Juni 2024, Nil Maizar masih berhalangan untuk hadir langsung.

Pasalnya juru taktik berusia 54 tahun itu sedang menjalankan ibadah Haji dan akan datang menyusul, namun latihan tetap sesuai dengan program darinya.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT. Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana, selepas latihan perdana tim di Stadion Pardede, Deli Serdang.

"Alhamdulillah latihan perdana tim PSMS Medan sudah dimulai. Semoga persiapan kami diberikan kemudahan oleh Allah," ucapnya, dari Instagram resmi PSMS.

"Latihan hari ini masih dipimpin Coach Legimin sebagai asisten pelatih karena Coach Nil masih sedang melaksanakan ibadah Haji. Insyaallah Coach Nil akan bergabung minggu depan," Arifuddin Maulana menambahkan.

Kini setelah sembilan hari latihan Ayam Kinantan bergulir, Nil Maizar akhirnya tiba di Medan, Rabu (10/7/2024), seperti yang diumumkan klub via Instagram.

Kedatngan pelatih berlisensi AFC Pro itu disambut oleh Gubernur Sumatera Utara yang sekaligus merupakan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat