sveosportu.com

A$AP Rocky dan Puma Kembali Rilis Koleksi Bertema Balap

A$AP Rocky dan Puma kembali berkolaborasi dengan merilis koleksi yang terinspirasi dari balap khususnya Formula 1. (Dede Mauladi/Skor.id)

– Enam bulan setelah menjabat sebagai direktur kreatif untuk kemitraan Formula 1 Puma, dan sebagai lanjutan dari koleksi perdananya sebagai pemimpin kolaborasi pada bulan November lalu, A$AP (atau ASAP) Rocky kembali ke lintasan untuk menghadirkan koleksi motorsport keduanya.

Jajaran produk lengkap dari kepala hingga ujung kaki, rangkaian produk ini dibangun berdasarkan kode ekspresif yang ditetapkan Lord Flacko Pretty Flacko Jodye II – panggilan lain A$AP Rocky – dalam keluaran pertamanya dengan “memanfaatkan material performa” dan mengisinya dengan gaya penuh tekanan, menirukan dampak dari seharian yang dihabiskan bekerja di garasi.

Di antara yang menonjol, lini ini menampilkan pakaian olahraga yang meniru ukuran pakaian balap, dengan model rapat di seluruh bagian dan rib elastis di bagian tepinya. 

Sedangkan t-shirt Seatbelt mengadopsi grafis menyerupai sabuk pengaman enam titik dengan konstruksi katun kelas berat dengan model boxy fit

Adapun balaclava rajutan didesain mirip dengan yang dikenakan di bawah helm pembalap. Sedangkan balaclava empuk mengambil inspirasi dari helm itu sendiri. 

Sarung tangan XL, dihiasi peta panas yang dicetak dengan silikon, dilengkapi dengan lencana merek bersama dari tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat