sveosportu.com

AC Milan Resmi Berpisah dengan Stefano Pioli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

- AC Milan telah mengumumkan secara resmi kepergian Stefano Pioli, Jumat (24/5/2024) ini.

Dalam laman resmi mereka, AC Milan menyatakan bahwa AC Milan dan Stefano Pioli tidak akan melanjutkan kerja sama mereka di musim depan.

"Mister akan pergi setelah musim ini berakhir setelah menangani tim sejak Oktober 2019," demikian pengumuman tersebut yang disusul dengan pernyataan terima kasih kepada Stefano Pioli beserta stafnya yang telah membawa I Rossoneri selama lima tahun terakhir ini melalui musim yang tidak terlupakan.

Dalam penguman ini juga disampaikan bahwa Stefano Pioli menyampaikan terima kasih kepada pemilik klub, manajemen, tim, staf, dan juga setiap orang yang berada di MIlanello dan Vasa Milan.

"Stefano Pioli juga menyampaikan terima kasih khusus kepada semua fans yang selalu bersemangat memberikan dukungan kepada AC Milan selama tahun-tahun ini."

Selain melalui webb site resmi, AC Milan juga menyampai ucapan terima kasih spesial kepada Stefano Pioli melalui sebuah video dan status foto dengan judul "We Wanted to say Grazie, Stefano" serta sebuah video dengan catatan "Dear Mister"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat