sveosportu.com

AC Milan Ungkap Kepribadian Leao Lewat Koleksi ACM x RL10

Bintang AC Milan Rafael Leao memamerkan koleksi fashion ACM x RL10 terbaru (Jovi Arnanda/Skor.id).

AC Milan belum lama ini meluncurkan koleksi fashion eksklusif ACM x RL10, yang dikembangkan bekerja sama dengan salah satu pemain bintang mereka, Rafael Leao.

Rupanya Rafael Leao merupakan salah satu sosok pemain yang lebih berbakat daripada yang kita lihat di lapangan. 

Dengan kata lain, pemain 24 tahun itu tidak hanya memiliki bakat sebagai sosok penyerang berbahaya. 

Leao rupanya mempunyai bakat alami. Tingkat kreativitas yang terbawa dari kemampuannya sebagai pesepak bola meluas ke minat lainnya seperti musik dan fashion.

Pemain asal Portugal ini merupakan ikon modern sepak bola internasional, sosok yang  memimpin generasi baru.

AC Milan memanfaatkan berbagai kelebihannya itu dengan menghadirkan koleksi fashion kolaboratif baru yang fokus pada selebrasi ikonik Leao.

Selain itu, koleksi tersebut  juga mencerminkan dunia selancar, ombak, kekeluargaan, dan gaya streetwear yang memang disukai Leao.

Slogan “Every day is a new wave, everyday is a day of surfing” (tiap hari adalah gelombang baru, setiap hari adalah hari berselancar) ditampilkan pada seluruh koleksi.

Koleksi juga menampilkan detail yang terinspirasi gelombang laut dan referensi selebrasi gol Leao pada saluran media sosialnya, seperti frasa “We go” dan emoji seorang peselancar.

Mulai dari jersey khusus yang terinspirasi oleh American Football, yang menjadi bagian utama dari koleksinya, hingga T-Shirt oversized lengan panjang dan pendek, juga hoodie klasik.

Koleksi baru ini merayakan semangat yang diungkapkan oleh Leao, yang sangat terkait dengan pola pikir para peselancar: 

“Peselancar terkadang menangkap ombak yang salah, namun kemudian mereka kembali ke papan dan melakukannya dengan baik.” 

“Dalam hidup, Anda boleh mencoba dan membuat kesalahan, tetapi Anda harus terus belajar, mencari solusi atas kesalahan yang dibuat.” 

Berbicara tentang arti kolaborasi ini baginya, Leao berkata: “AC Milan seperti keluarga kedua bagi saya, di mana saya memiliki kesempatan untuk berkembang baik secara profesional maupun pribadi.” 

“Dalam lingkungan ini, saya bisa mengembangkan banyak passion saya di luar sepak bola dari musik hingga fashion.” 

“ACM x RL10 adalah tonggak sejarah lain dalam pertumbuhan saya, lini ini berbicara kepada para penggemar tentang saya dan mewakili saya 100 persen.” 

“Tujuan saya adalah untuk menceritakan kisah saya dan meninggalkan jejak pada semua anak laki-laki dan perempuan yang mengikuti saya, mengingatkan mereka untuk selalu berjuang demi impian mereka.”

Sedangkan Maikel Oettle, Chief Commercial Officer AC Milan, menambahkan, “Melalui koleksi eksklusif ACM x RL10, kami makin memperkuat kehadiran brand AC Milan di jagad fashion dan gaya hidup.” 

“Dalam beberapa tahun terakhir, investasi yang dilakukan tim kami telah mendorong kami maju, memperluas merek kami lebih dari sekadar sepak bola dan memikat penonton internasional yang beragam.” 

“Melalui investasi strategis, penelitian yang cermat, dan komitmen teguh dari seluruh aspek klub, kami bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam lanskap global dan melanjutkan lintasan pertumbuhan kami," ujar Oettle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat