sveosportu.com

Action Bronson Ungkap Makna New Balance 1906R ‘Rosewater’

New Balance 1906R “Rosewater” akan dirilis pada 31 Mei 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Action Bronson x New Balance 1906R “Rosewater” akhirnya akan diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2024. Inilah salah satu dari tiga jalur warna Action Bronson x 1906R yang akan dirilis pada musim semi/panas 2024, dipadukan dengan pasangan biru “Medusa Azul” dan kuning “Scorpius” yang juga banyak digoda di media sosial beberapa bulan terakhir.

New Balance 1906R “Rosewater” sendiri sama eksentriknya dengan lirik sang artis, yakni diambil dalam palet warna pink cerah, oranye, dan berbagai corak biru dan hijau yang beragam dan cerah. 

New Balance 1906R “Rosewater” tampil dengan outsole warna-warni yang terdiri dari warna coklat dan aksen merah dan biru. 

Di tempat lain, bagian kecil dari bagian atas yang terlihat menegaskan desainnya yang menampilkan bagian atas berwarna putih dan merah muda, dengan warna magenta yang menyentuh bagian tumit 1906R sementara warna kuning cerah menghiasi tali sepatu.

Bagian atas sepatu ini sama berwarnanya dengan sol luarnya, menampilkan bagian tengah kaki dan kotak jari kaki berwarna putih yang dihiasi dengan banyak detail perak reflektif. 

Ada juga aksen melange merah jambu, ungu, biru, dan hijau neon, semuanya muncul di atas midsole oranye terang. Untuk ukuran anak-anak memiliki banyak detail yang sama dengan sepatu berukuran penuh, kecuali sistem tali pengikatnya diganti dengan tali bagian tengah yang besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat