sveosportu.com

Adhyaksa Farmel Pertahankan Ade Suhendra untuk Liga 2

Pelatih kepala Adhyaksa Farmel FC, Ade Suhendra. (Hendy Andika/Skor.id).

Adhyaksa Farmel FC dipastikan akan kembali ditukangi Ade Suhendra dalam berkompetisi di Liga 2 2024-2025

Adhyaksa Farmel FC adalah tim juara Liga 3 Nasional 2023-2024. Ade Suhendra menjadi pelatih yang mengantarkan tim asal Tangerang itu menjadi juara. 

Manajemen pun puas dengan kinerja Ade Suhendra yang berhasil membawa Adhyaksa Farmel FC promosi ke Liga 2 serta juara Liga 3 Nasional 2023-2024.

Hal itu seperti yang dikatakan CEO Adhyaksa Farmel FC, Eko Setyawan. Dia mengatakan kalau Ade Suhendra akan menjadi pelatih kepala tim berjulukan Sang Jaksa itu di Liga 2 2024-2025.

“Kalau di Adhyaksa ini memang masih diprioritaskan, jadi karena coach Ade ini adalah head coach di akademi dan kami bisa lihat pada saat dia ikut di Liga 3 regional maupun nasional kemarin kan kami bisa lihat pola bermainnya, taktikal-nya juga cukup bagus dan sampai juara kemarin kami hanya kalah sekali,” kata Eko Setyawan kepada , di Sentul, Bogor, Minggu (16/6/2024).

Adhyaksa Farmel FC. (Hendy Andika/)
Adhyaksa Farmel FC. (Hendy Andika/)

“Bagi saya itu adalah prestasi yang patut diberikan apresiasi yaitu kasih kepercayaan dia untuk pegang Liga 2 di Adhyaksa Farmel FC,” ujar Eko Setyawan.

Pria yang juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu memberikan kesempatan untuk mantan asisten pelatih Dewa United FC itu meramu staf kepelatihan Adhyaksa Farmel.

“Sudah pasti coach Ade head coach, tinggal coach Ade mau memilih siapa asistennya kami persilakan dan percayakan ke dia,” ucap Eko Setyawan

Di sisi lain, untuk mentas di Liga 2, Adhyaksa Farmel juga akan memindahkan home base mereka dari Tengerang ke Jawa Tengah. 

Hal itu sebelumnya sudah diutarakan oleh Eko Setyawan. Menurutnya, di Tangerang tidak banyak stadion yang bisa digunakan dan sudah ada tiga tim yang berada di wilayah itu, yakni Dewa United FC, Persita Tangerang, dan Persikota Tangerang.

"Kalau di sini (Jateng) kan banyak stadion dan itu harus kami tindak lanjuti. Kami juga ingin lokasi yang dekat bandara, sehingga memudahkan akses kami," Eko menjelaskan. 

"Kami akan segera berkomunikasi dengan Asprov PSSI Jateng, kira-kira rekomendasi stadion yang mana. Semarang juga ada stadion di Ungaran, Solo apalagi banyak juga,” dia menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat