sveosportu.com

Adidas Crazy 1 Cream White, Cocok untuk Penggemar Lakers

Adidas Crazy 1 "Cream White" (Yusuf/Skor.id).

 – Awalnya diluncurkan pada tahun 2001 sebagai sepatu debut khas (signature) Kobe Bryant, kini Adidas Crazy 1 siap memberikan hasil yang luar biasa. 

Menambah jajaran retro terbarunya, Adidas Hoops siap menghadirkan versi “Cream White” yang menarik.

Sepatu ini selain dihiasi warna “Cream White” (putih krem), juga dilapisi corak “Light Solid Grey” (abu-abu solid muda) dan “Active Purple” (ungu aktif), dengan sedikit warna kuning.

Dilihat dari tampilannya, sepatu Adidas Crazy 1 “Cream White” ini sangat cocok untuk para penggemar klub NBA, Los Angeles Lakers

Adidas Crazy 1 “Cream White” menampilkan bagian atas berbahan kulit sintetis yang dibentuk secara khas.

Ditambah dengan aksen TPU (Thermoplastic Polyurethane), bahan yang sangat serbaguna dengan sifat unik yang menawarkan kinerja dan fleksibilitas unggul, mengingatkan pada era atlet pemberani dan desain inovatif.

Juga dengan bumper jari kaki yang diperkuat dan sangkar renda, mendapatkan dukungan pergelangan kaki yang kokoh dan daya tahan yang tahan lama.

Selain itu, midsole EVA dan outsole karet memastikan kenyamanan dan cengkeraman, sedangkan Torsion System menawarkan stabilitas di berbagai permukaan.

Adidas Crazy 1 “Cream White” sudah dirilis sejak tanggal 27 April 2024 di toko Adidas Hoops tertentu dan secara online di adidas.com

Tersedia dalam ukuran pria, sneaker ini dibanderol dengan harga 150 dolar AS (Rp2,4 juta).

Kesimpulannya, Adidas Crazy 1 “Cream White” telah menghadirkan kembali siluet klasik dengan sentuhan modern. 

Bagi penggemar basket terutama Los Angeles Lakers, tentu saja tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu ini.

Sebab, Adidas Crazy 1 “Cream White” merupakan sepotong sejarah bola basket yang diperbarui untuk para penggemar masa kini. Sepatu ini sekarang tersedia di adidas.com.

Adidas Crazy 1

  • Warna: Cream White/Light Solid Grey-Active Purple
  • Kode Gaya: IG3735
  • Tanggal Rilis: 27 April 2024
  • Harga: 150 dolar AS (Rp2,4 juta)

Adidas Crazy 8

Sebelumnya Februari 2024 lalu Adidas Crazy mengeluarkan sepatu All-Star Game pertama mendiang Kobe Bryant, yakni Adidas Crazy 8. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat