sveosportu.com

Adidas Crazy 98 Lakers Home Kobe Rilis, Harga Rp2 Jutaan

Adidas Crazy 98 "Lakers Home" rilis 1 Juni 2024 (Yusuf/Skor.id).

– Pada bulan April 2024 lalu, sepatu khas (signature) kedua  kolaborasi Kobe Bryant bersama Adidas, yang dulu dikenal sebagai KB8 2, kembali hadir dengan warna “Away”. 

Dan berikutnya, baru-baru ini, Adidas Crazy 98 kembali hadir pada Juni 2024 ini dengan warna terbarunya bertajuk “Lakers Home”. 

Mendiang legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, memulai kemitraannya dengan Adidas Basketball pada tahun 1996 silam setelah bergabung dengan NBA. 

Ia kemudian merilis banyak sepatu khas atau signature yang populer hingga tahun 2002.

Setelah itu, Kobe menandatangani kontrak dengan Nike pada tahun 2003 dan terus merilis sepatu bola basket ikonik.

Bagian atas corak “Lakers Home” pada sepatu Adidas Crazy 98 menampilkan konstruksi jaring putih. 

Sepatu Adidas Crasy 98 “Lakers Home” ini mencakup lapisan luar kulit sintetis berwarna, dan disorot dengan pipa warna abu-abu. 

Sepatu ini juga memiliki aksen ungu pada label lidah Adidas, logo Three Lines (Tiga Garis) khas Adidas, bagian tengah kaki lateral, dan sol luar berbahan karet yang tahan lama.

Sneaker ini didukung oleh midsole EVA yang disuntikkan dan bantalan Adiprene. Kombinasi tersebut memastikan gaya dan kenyamanan sepatu.

Adidas Crazy 98 “Lakers Home” sudah tersedia sejak 1 Juni 2024 lalu. Anda dapat menemukannya di retailer Adidas Basketball tertentu.

Baik itu di dalam toko ritel, online, maupun di adidas.com. Sepatu ini akan tersedia dalam ukuran pria. Harga eceran ditetapkan sebesar 150 dolar AS (sekitar Rp2,4 jutaan).

Sepatu rilisan terbaru ini terus menghormati warisan Kobe Bryant dalam hal pembuatan sepatu basket.

Perpaduan antara desain nostalgia dan teknologi modern menjadikan Adidas Crazy 98 “Lakers Home” wajib untuk dimiliki, terutama oleh para penggemar Adidas Kobe. 

Dengan warna-warna yang terinspirasi dari Lakers, sepatu ini menarik bagi penggemar Kobe maupun penggemar sepatu kets pada umumnya.

Tentunya para penggemar fanatik Kobe tidak akan melewatkan untuk menambahkan karya sepatu ikonik ini ke koleksi pribadi mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat