sveosportu.com

Adidas Indonesia Gelar Exhibition Khusus Sambut Euro 2024

Euro 2024 dimulai pada Jumat (14/6/2024). (Hendy Andika/Skor.id).

– Adidas Indonesia menggelar exhibition khusus dalam rangka merayakan perhelatan UEFA Euro 2024.

Acara spesial itu berlangsung selama kurang lebih tiga pekan, mulai 11-30 Juni 2024 di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Bekerja sama dengan Kanmo Group, Adidas Indonesia memamerkan merchandise, jersey, memorabilia, hingga sepatu bertema Euro 2024 dalam exhibition kali ini.

Selain dapat melihat produk-produk yang disediakan, fans sepak bola juga bisa mengikuti games-games di exhibition dengan berbagai hadiah menarik dari Adidas.

Senior Activation Manager dari Adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri, mengatakan exhibition ini diharapkan bisa menggelorakan euforia EURO 2024 di kalangan fans sepak bola Tanah Air meski Indonesia tak menjadi salah satu pesertanya.

“Perhelatan Euro menjadi momen penting bagi penikmat sepak bola di seluruh dunia karena momen ini hanya diadakan selama 4 tahun sekali,” kata Cinita.

“Meski tidak ikut berpartisipasi, namun masyarakat Indonesia tentunya memiliki negara jagoan yang mereka nantikan penampilannya di event ini.”

“Kami harap dengan diadakannya event ini geliat olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia makin semarak lagi,” tutur Cinita.

Sementara itu, Kanmo Group berharap kerja sama dengan Adidas Indonesia kali ini bisa memberikan dampak positif lebih jauh. 

Digelarnya exhibition khusus ini diharapkan bukan hanya dapat menghibur fans sepak bola, tetapi juga bisa membantu pertumbuhan olahraga di Indonesia secara keseluruhan.

“Kami merasa terhormat dapat mendukung adidas dalam mengadakan instalasi imersif dan menarik dalam menyambut liga Euro 2024,” Lee Walker selaku Vice President Footwear & Active Kanmo Group.

“Kami memprediksi euforia kali ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pelanggan kami.” 

Exhibition bertema EURO 2024 digelar oleh Adidas Indonesia di PIM 3, Jakarta (Arin/)

“Dengan exhibition ini, kami ingin para penikmat sepak bola merasakan semangat dan kegembiraan yang sama seperti berada di stadion,” lanjut Lee Walker.

“Kami berharap kolaborasi in dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi penggemar sepak bola tetapi juga bag pertumbuhan olahraga di Indonesia secara keseluruhan.”

Exhibition ini juga mendapat respon positif dari salah satu pemain timnas sepak bola Indonesia, Ramadhan Sananta.

“Tentu acara ini sangat bagus ya karena brand Adidas bikin acara ini bisa kita lihat sendiri, standnya bagus juga untuk dilihat orang-orang yang berkunjung ke mall ini. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” tutur pesepak bola yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador Adidas Indonesia.

Adidas Indonesia juga turut mengundang para pesepak bola cilik dari berbagai sekolah sepak bola (SSB) untuk menunjukkan serta mengasah kemampuan mereka dalam agenda bertajuk Grassroot Day di exhibition ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat