sveosportu.com

Adidas Ungkap Jersey Kandang Arsenal 2024-2025, Ada Meriam

Jersey kandang Arsenal musim 2024-2025 baru-baru ini diungkap oleh Adidas (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Menggabungkan pendekatan stripped back dengan tampilan tradisional, Adidas baru-baru ini mengungkapkan desain jersey kandang Arsenal untuk Liga Inggris musim 2024-2025. 

Hal utama yang perlu diperhatikan adalah bahwa logo jersey menampilkan meriam Arsenal sebagai pengganti lambang klub pada jersey kandang untuk pertama kalinya dalam 35 tahun.

Lambang klub adalah bagian integral dari desain jersey apa pun, yang menunjukkan tidak hanya identitas, namun juga perasaan sejarah dan warisan klub. 

Menyimpang dari tradisi adalah proposisi yang berisiko, namun ini adalah jalan yang sering dilalui Arsenal dan Adidas dalam beberapa musim terakhir.

Yakni dengan menggantikan lambang tradisional klub dengan lambang yang dilucuti pada satu jersey per musim sejak seragam tandang musim 2021-2022. 

Namun musim ini mereka tampil maksimal menggunakan lambang meriam ikonik itu di seluruh seragam mereka, dan itu dimulai dengan jersey kandang.

Jersey ini sudah menjalani debutnya saat Tim Arsenal Wanita menghadapi Brighton dalam pertandingan terakhir WSL pada Sabtu (18/5/2024) lalu.

Jersey kandang baru dihadirkan dalam warna merah dan putih tradisional.

Namun dengan tambahan warna biru laut yang apik dalam branding Three Stripes khas Adidas, sebuah aksen yang terakhir digunakan pada jersey kandang The Gunners musim 2021-2022. 

Warna biru tua itu juga terdapat pada panel samping, menciptakan sambungan mulus antara kemeja dan celana pendek. 

Penggunaan kain berstruktur unik di seluruh bagiannya menciptakan nuansa bertekstur yang menjadi jauh lebih jelas jika dilihat dari dekat. 

Lalu ada meriam yang ditampilkan selain lambang seragam kandang untuk pertama kalinya sejak musim 1989-1990.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat