sveosportu.com

Adidas x FARM Rio x Flamengo Rilis Koleksi Pakaian Wanita

Koleksi terbaru Adidas x FARM Rio x Flamengo (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Didesain dan terinspirasi oleh generasi wanita yang penuh semangat, Adidas dan merek Brasil, FARM Rio, baru-baru ini berkolaborasi menciptakan koleksi pakaian baru klub sepak bola Brasil, Flamengo FC.

Koleksi ini menonjolkan desain cerah yang menampilkan bunga-bunga tropis dan burung nasar, irama samba, serta lekukan trotoar paling menawan di Kota Rio.

Flamengo yang memang berbasis di Rio dianggap sebagai klub yang pas untuk memunculkan gambaran semangat samba yang terkenal di kota asal mereka itu.

Mungkin juga, karena nama klub tersebut terdengar seperti nama tarian pergaulan tradisional Spanyol, yaitu Flamenco.

Selain itu, semangat dari basis penggemar mereka sering kali jadi sumber inspirasi, yang secara rutin ditangkap oleh Adidas untuk desain perlengkapan klub.

Basis penggemarnya juga beragam dari berbagai usia. 

Patung Kristus Sang Penebus yang berdiri megah di kota tersebut, seakan sedang mengawasi.

Sebagaimana umat Katolik yang merupakan agama terbesar yang dianut oleh warga Rio dan Brasil pada umumnya, sepak bola dianggap sebagai sebuah agama di wilayah tersebut. 

Dan dengan fokus pada tim wanita, Adidas sekali lagi bermitra dengan perusahaan lain yang berbasis di Rio, yaitu FARM Rio, untuk menciptakan koleksi kolaboratif kedua untuk Flamengo.

Ya, ini memang bukan merupakan kolaborasi satu-satunya dari Adidas, Flamengo, dan FARM Rio. Koleksi Adidas x FARM Rio pertama untuk Flamengo dirilis pada 2015 lalu.

Koleksi yang akan datang dan telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini tidaklah mengecewakan. 

Hadir dengan slogan "Flamengo e coisa de tradicao" (Flamengo adalah sebuah tradisi), koleksi Adidas x FARM Rio menampilkan kaus, gaun, celana pendek, mantel, dan bahkan sandal.

Namun bagian utamanya adalah jersey prapertandingan, yang akan dikenakan tim tersebut pada pertandingan mendatang.

Koleksi ini menghadirkan sentuhan feminin pada budaya sepak bola Brasil dalam perpaduan warna merah dan hitam yang penuh gairah.

Dengan beragam inspirasi, termasuk bunga tropis dan burung nasar (merujuk pada salah satu julukan Flamengo), irama samba, dan lekukan trotoar paling menawan di Kota Rio de Janeiro.

Kampanye koleksi ini terdiri dari perempuan dari berbagai generasi, mulai dari nenek hingga cucu perempuan. 

Semuanya mengenakan pakaian tersebut dan membawa energi ke jalanan Rio de Janeiro. Koleksi Adidas x FARM Flamengo tersebut kini tersedia di farmrio.com.br.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat