sveosportu.com

Aime Leon Dore x New Balance T500 Rilis 2 Warna Baru

Aime Leon Dore x New Balance T500 menonjolkan unsur klasik pada sepatu tenis retro itu. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Aime Leon Dore (ALD) pekan lalu merilis koleksi musim panas 2024. Bagian penting dari penawaran tersebut adalah kolaborasi dengan New Balance T500 berupa dua warna baru. New Balance T500 merupakan sepatu tenis retro yang pertama kali melakukan debutnya pada tahun 1982. 

Menampilkan dasar kulit putih pudar yang sama dengan kolaborasi keduanya sebelumnya untuk lini ALD musim gugur 2023 tetapi menambahkan aksen abu-abu atau biru tua yang baru, rilisan baru ini berfungsi sebagai perluasan halus dari leksikon kolaboratif keduanya. 

Seperti halnya dengan banyak kolaborasi Aime Leon Dore x New Balance, detailnya sangat baik dan benar. 

Logo Midfoot N, tab tumit, dan tag lidah adalah bagian utama dari setiap gaya. Dibalut dengan warna aksen primer. Dua detail pertama terbuat dari kulit mewah dengan pola seperti kulit ular. 

Logo teks Aime Leon Dore dalam font New Balance menggantikan merek NB standar di tumit kiri sepatu, dan label lidah kain meniru gaya kulit ular dari dua bagian lainnya dengan grafis cetakannya sendiri. 

Sentuhan akhir diberikan oleh sedikit variasi warna dasar antara bagian atas dan midsole, yang memberikan efek “tua”.

Kedua jalur warna Aime Leon Dore x New Balance T500 tersedia dalam ukuran tertentu melalui situs web Aime Leon Dore. Harga eceran resmi (MSRP) untuk setiap pasangan ditetapkan sebesar 130 dolar Amerika Serikat (sekira Rp2,08 juta). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat