sveosportu.com

Air Jordan 12 ‘Taxi Flip’ Paduan Nostalgia dan Modernitas

Air Jordan 12 "Taxi Flip" akan mulai dilepas ke pasar pada 25 Mei 2024. (Hendy AS/Skor.id)

– Versi remix lain dari warna retro Air Jordan yang populer dikabarkan akan segera hadir. Menurut akun Instagram @zsneakerheadz, versi “Red Taxi” dari Air Jordan 12 dijadwalkan dirilis pada musim panas 2024. 

Akun pembocor rilis sepatu itu juga melaporkan bahwa sepatu Air Jordan 12 “Red Taxi” tersebut diharapkan memiliki pemblokiran warna persis seperti yang Anda pada foto utama di atas.

Di pasangan ini, Anda melihat skema warna hitam dan putih yang dipopulerkan oleh Michael Jordan (MJ) di lapangan pada tahun 1996. 

Bagian atas sepatu terbuat dari kulit putih, menampilkan garis-garis yang dijahit dan pelindung lumpur bertekstur kadal hitam yang berani. 

Menambah daya tariknya, logo Jumpman berwarna merah gym yang cerah dijahit dengan elegan di bagian lidah, serasi dengan lapisan luar TPU di bagian tengah kaki. Menggabungkan fungsionalitas dan gaya, midsole Phylon yang ringan dilengkapi bantalan Zoom Air berukuran penuh untuk kenyamanan dan responsivitas tertinggi.

Ditambah lagi, pelat pegas serat karbon meningkatkan kinerja, memberikan stabilitas dan tenaga penggerak di setiap langkah. 

Varian Air Jordan 12 “Taksi” sudah tidak asing lagi dengan remix seperti yang telah publik lihat berkali-kali, termasuk pada “Reverse Taxi”, “Yellow Taxi”, “Black Taxi”, dan “Chinese New Year”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat