sveosportu.com

Aksi Aldila di Wimbledon dan US Open Eksklusif via SPOTV

Cover artikel Aldila Sutjiadi.

– Pencinta tenis di Tanah Air kini dapat mendukung dan menyaksikan jagoan Indonesia, Aldila Sutjiadi, berlaga dalam turnamen bergengsi Grand Slam Wimbledon 2024 dan US Open 2024.

Perjuangan Aldila dan para petenis terbaik dunia di ajang turnamen bergengsi tersebut bakal disiarkan secara langsung melalui SPOTV NOW dengan programnya Annual Tennis Pack. 

Wimbledon alias turnamen lapangan rumput paling bergengsi di dunia dijadwalkan berlangsung pada 1-14 Juli di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Inggris.

Sedangkan untuk US Open tahun ini bakal bergulir di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat, 26 Agustus-8 September mendatang.

Aldila Sutjiadi rencananya akan meramaikan persaingan Wimbledon 2024 di dua nomor, ganda putri, di mana ia berpasangan dengan Asia Muhammad dari AS, serta ganda campuran.

Aldila/Asia menjadi unggulan ke-16 pada Wimbledon edisi ke-137 dan mulai bertanding pada 3 Juli 2024. Musim lalu, petenis putri kebanggaan Indonesia itu mampu mencapai babak ketiga turnamen.

Aksi Aldila Sutjiadi dalam dua Grand Slam tersebut nantinya bisa ditonton secara eksklusif oleh seluruh penggemar tenis di Tanah Air lewat kanal SPOTV NOW, sebab tidak ada di stasiun TV tradisional. 

Pencinta tenis dapat menikmati laga-laga menarik dan seru di Wimbledon 2024 maupun US Open 2024 dengan cara membeli paket SPOTV NOW Annual Pack seharga Rp129 ribu.

SPOTV NOW menawarkan pengalaman streaming Over The Top (OTT) terbaik. Jadi fans bisa menyaksikan pertandingan di mana saja di perangkat favoritnya.

Pencinta tenis pun tidak perlu khawatir ketinggalan aksi Aldila dan para pemain top lainnya karena akan ada siaran ulang di SPOTV NOW sehingga fans tak kehilangan momen epik.

Tentunya selain Aldila Sutjiadi, penggemar tenis di Indonesia juga disuguhkan pertandingan nama-nama top seperti Carlos Alcaraz, Novak Djokovic, Jannik Sinner, Iga Swiatek, hingga Elena Rybakina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat