sveosportu.com

Meriahnya Ulang Tahun Ketujuh Free Fire

Free Fire. (Deni Sulaeman/Skor.id)

- Perayaan hari jadi Free Fire yang ketujuh berlangsung dengan penuh keseruan dan melibatkan pemain untuk ikut serta langsung.

7th Anniversary dari Free Fire semakin seru dengan hadirnya offline event yang berlangsung pada 5-7 Juli 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Terdapat beragam aktivitas seru yang hadir dalam event anniversary dari game besutan Garena tersebut yang bisa dikunjungi oleh para pemain maupun penggemar Free Fire.

Aktivitas nobar hingga foto bareng karakter Free Fire

Dalam kesempatan tersebut pengunjung bisa nonton bareng alias nobar mode Clash Squad 4v4 yang dipandu langsung sama caster di atas panggung Piazza yang berada di Gandaria City.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa foto bersama karakter Free Fire favorit kamu di photo booth yang ada dalam event anniversary tersebut secara gratis dan bisa langsung dicetak.

Pengunjung bisa menuliskan pesan dalam kertas yang kemudian ditempel di tembok bernama Memory Lane untuk Free Fire yang selama ini sudah menemani penggemar selama 7 tahun lamanya sejak dirilis 2017 silam.

Aktifitas Seru dan Berhadiah

Menariknya, pengunjung bisa mengikuti tantangan menembak di shooting range sebanyak lima kali dan mendapatkan cap untuk dikoleksi dari setiap aktivitas yang diikuti dalam event Free Fire 7th Anniversary.

Pengunjung juga bisa mengumpulkan cap di setiap aktivitas dengan mengikuti main bareng atau mabar mode Clash Squad bersama pengunjung lainnya.

Jika pengunjung sudah selesai mengumpulkan empat cap secara lengkap, maka bisa langsung pergi ke booth Lucky Draw untuk memutar roda hadiah.

Terdapat beragam hadiah yang bisa didapatkan, antara lain stiker, coaster eksklusif karakter Free Fire, penggaris, dan juga ransel Free Fire 7th Anniversary jika beruntung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat