sveosportu.com

Max Verstappen dan Lando Norris Sudah Akur Lagi

Max Verstappen dan Lando Norris

Max Verstappen sudah berbicara dengan Lando Norris terkait bentrokan kontroversial mereka dalam Formula 1 Grand Prix Austria pekan lalu. Kini kedua pembalap siap bertarung lagi di GP Inggris.

Sang juara dunia bertahan F1 mengaku tak peduli soal kritik yang ditujukan kepadanya usai GP Austria di Red Bull Ring. Verstappen hanya ingin terus menjaga pertemanannya dengan Norris.

Pembalap Red Bull Racing tersebut dan bintang McLaren tabrakan saat tengah bersaing sengit untuk posisi terdepan. Insiden itu pun memicu emosi mereka serta perdebatan soal siapa yang menyebabkannya.

Bentrokan di Tikungan 3 membuat kedua pembalap mengalami puncture (kerusakan ban). Verstappen bisa menyelesaikan race dan finis P5 meski dapat penalti 10 detik. Sedangkan Norris terpaksa out dari lomba.

Cara bertahannya yang agresif telah memicu banjir kritikan mengalir ke Max Verstappen. Bos McLaren Andrea Stella bahkan menyatakan Super Max bertindak seperti itu karena tak dihukum atas insiden serupa pada musim 2021.     

Walau insiden dalam GP Austria sudah memancing perdebatan luas, Verstappen menegaskan dirinya kebal terhadap segala tuduhan yang diterima. Hal terpenting adalah mengklarifikasinya dengan Lando Norris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat