sveosportu.com

Alasan Honor of Kings Gunakan Tagline MOBA For Everyone

Grand Launching Honor of Kings. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

- Game MOBA terbaru, Honor of Kings telah resmi mengumumkan perilisan global mereka pada Kamis (20/6/2024).

Untuk menyambut perilisan global tersebut Level Infinite selaku pengembang melakukan acara Grand Launching pada 21 hingga 23 Juni di Tunjungan Plaza 3, Surabaya Jawa Timur.

Dalam Grand Launching yang mengambil tema festival beragam kegiatan dilakukan mulai dari fun match hingga pembagian hadiah yang menarik.

Pada acara Grand Launching Honor of Kings pada Jumat (21/6/2024) County Manager dari Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago memberikan keterangan terkait tagline yang mereka gunakan.

Dalam peluncurannya, Honor of Kings mengambil tagline MOBA for Everyone, yang dijelaskan dalam kata sambutannya.

"Kami mengambil tema MOBA for Everyone, tagline ini kita buat agar semua orang, semua gamers di Indonesia merasakan game Moba terbaru dengan grafik dan karakter yang immersif," ungkap Agung Chaniago.

"Kita juga berharap dengan adanya Grand Launching ini, kita bisa mengembangkan seluruh ekosistem gaing moba di Indonesia tidak hanya dari sisi player tapi juga dari sisi esportsnya"

"Karena honor of king sendiri sudah ada di Asian Games 2022 dan di Indonesia sendiri kita tahu potensi player-player MOBA yang akan kita develop agar bisa bersaing secara global," ujarnya.

Tak hanya itu, event besar dari game Honor of Kings diungkap oleh Agung Chaniago juga melibatkan banyak komunitas di Indonesia.

"Kita juga ada 109 community activity yang tersebar di hampir seluruh Indonesia yakni 20 provinsi dengan hampir 50 kota, betapa besarnya para user Honor of Kings ini sendiri," ungkapnya.

"Ke depannya kami masih akan memberikan kejutan-kejutan lainnya di dalam peluncuran Honor of Kings," tutup Agung Chaniago.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat