sveosportu.com

Antisipasi Ancaman Teroris, Fanzone Euro 2024 Sempat Ditutup

Euro 2024 (Piala Eropa 2024). (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Jelang Euro 2024 digelar, fanzone yang berada di Kota Berlin sempat ditutup. Fans atau suporter yang berada di sana tidak boleh masuk ke area fanzone.

Tindakan tersebut dilakukan kepolisian Jerman menyusul adanya benda yang mencurigakan yang diduga bahan peledak berada di area masuk fans menuju fanzone di Berlin, Jumat (14/6/2024) ini.

Namun demikian, akhirnya, kepolisian Kota Berlin berhasil mengidentifikasi benda tersebut. Benda yang merupakan tas punggung yang isinya tidak berbahaya.

Namun demikian, aksi yang dilakukan kepolisian Kota Berlin memperlihatkan respons yang cepat dari sesuatu yang mencurigakan, seperti yang terjadi.

"Kami sudah memeriksa barangnya. Ini adalah tas punggung yang tidak menimbulkan bahaya. Larangan (masuk ke fanzone) tersebut akan segera dicabut lagi," demikian pernyataan pihak kepolisian Berlin.

Sebelumnya, kepolisian Jerman telah mengantisipasi dengan membuat area fanzone di Berlin tersebut bersih dari fans. Kepolisian Jerman menemukan benda mencurigakan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat