sveosportu.com

Aries Sambut Perayaan 100 Tahun Umbro dengan Koleksi Baru

koleksi jersey kolaborasi Aries x Umbro merayakan 1 abad Umbro (Yusuf/Skor.id).

– Bergabung dalam perayaan 100 tahun Double Diamond (julukan Umbro, mengacu pada logonya), merek streetwear mewah Aries telah bermitra dengan Umbro untuk seri ketiga dari kolaborasi mereka yang sangat terkenal.

Kali ini produk mereka terinspirasi oleh arsip sepak bola Umbro yang kaya dan hubungan bersejarah mereka dengan olahraga Inggris.

Umbro telah merayakan 100 tahun keberadaannya pada tahun 2024 ini, dan mereka melakukannya dengan penuh gaya.

Yakni dengan merilis koleksi kolaborasi fashion baru seperti Slam Jam dan Palace, serta merilis koleksi 100 tahun Umbro sendiri. 

Dan, baru-baru ini Umbro kembali bermitra dengan Aries, setelah dua kali bekerja sama dengan label streetwear mewah itu. 

Kali ini, selain peringatan 100 tahunnya, perhatian juga tertuju pada Euro 2024 yang akan datang dan hubungan Umbro dengan tim nasional Inggris.

Dengan koleksinya menampilkan set 8 potong pakaian olahraga Aries "Red, White, dan Blue.“

Koleksi kolaborasi ini mencakup dua jersey sepak bola lengan pendek klasik, jersey kiper lengan panjang, celana pendek sepak bola, dan aksesori perlengkapan.

Ditambah jersey sepak bola berenda biru tua edisi terbatas, eksklusif untuk Aries dengan koleksi hanya 100 jersey "seratus“.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat