sveosportu.com

Armed Angels Gandeng FC Koln untuk Koleksi Fesyen Unik

Armed Angels telah bekerja sama dengan salah satu tim Liga Jerman, FC Koln, untuk koleksi fesyen. (Dede Mauladi/Skor.id)

– Label fesyen Armed Angels telah bekerja sama dengan salah satu tim Liga Jerman (Bundesliga), FC Koln, untuk meluncurkan koleksi kapsul unik yang terinspirasi oleh kota asal mereka, Cologne, dan semangat unik kota di Jerman tersebut.

Berakar pada konsep istilah “Heimspiel”, yang secara kasar diterjemahkan menjadi rumah namun sebenarnya memiliki arti yang jauh lebih besar, FC Koln dan label fesyen Armed Angels telah bekerja sama dalam kecintaan yang sama terhadap kota asal mereka, Cologne. 

Koleksi ini memadukan semangat sepak bola dengan dedikasi Armed Angels terhadap mode dan praktik berkelanjutan, dengan tujuan menjembatani dunia mereka dan menggambarkan arti Heimspiel sebenarnya. 

Lalu, siapa yang lebih baik dalam memimpin peluncuran kapsul ini selain mantan bintang FC Koln sekaligus eks penyerang Timnas Jerman, Lukas Podolski

Koleksi hasil kerja sama dua entitas ini tidak hanya terdiri dari produk-produk yang dibuat dari kapas daur ulang dan kapas organik, yang menganut nilai-nilai Armed Angels demi menciptakan hubungan fesyen dan sepak bola yang berkelanjutan, namun juga semangat unik dari merek dan rumah bersama klub. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat