sveosportu.com

Arsenal x Adidas Rilis T-Shirt No More Red, Harga Rp600.000

T-Shirt “No More Red” dari Arsenal x Adidas rancangan Nellie-Rose (Yusuf/Skor.id).

– Hadir sebagai kelanjutan dari kampanye klub “No More Red”, Arsenal dan Adidas baru saja meluncurkan T-Shirt “No More Red” baru yang dirancang oleh Nellie-Rose.

Nellie-Rose sendiri adalah seorang anak muda dari kelompok Arsenal in the Community.

Peluncuran ini juga merupakan bagian dari rangkaian lokakarya mode (fashion workshop) yang digelar selama empat hari.

Kampanye “No More RedArsenal ini bukan untuk memanas-manasi dua seterunya, Manchester United dan Liverpool yang identik dengan warna merah.

Melainkan merupakan bagian dari sikap keprihatinan klub dan komunitas terhadap knife crime (kasus kriminal menggunakan pisau) selama beberapa tahun terakhir.

Itulah yang membuat warna merah sempat dihapus dari seragam The Gunners pada satu kesempatan saja. 

Sayangnya, seragam serba-putih edisi khusus tersebut tidak pernah dijual, dan tidak akan pernah dijual.

Namun klub telah berusaha memperbaiki situasi dan kemampuan penggemar untuk mendukung kampanye melalui kolaborasi baru yang dinamis dalam kemitraan dengan Adidas. 

Kampanye ini menampilkan 30 individu muda dari berbagai mitra amal No More Red yang baru-baru ini terlibat dalam rangkaian fashion workshop transformatif.

Kampanye terdiri dari empat bagian, dan hasil akhirnya adalah T-Shirt “No More Red” baru, yang akan dijual seharga 30 poundsterling (sekitar Rp600.000).

Sebanyak 100 persen dari harga eceran tersebut akan didistribusikan secara merata kepada mitra No More Red.

Nellie-Rose, yang desain kausnya terpilih, merupakan salah satu dari 30 anak muda dari mitra amal No More Red Arsenal yang ambil bagian dalam rangkaian lokakarya tersebut.

Sesi lokakarya itu diselenggarakan oleh klub, Adidas, dan perusahaan sosial lokal Fashion- Enter, pemimpin lokal dalam produksi garmen yang etis.

Rangkaian lokakarya dimulai dengan sesi yang diselenggarakan oleh Adidas di toko mereka.

Peserta lokakarya dari Arsenal in the Community, Octopus Community Network, Copenhagen Youth Project, dan Steel Warriors mempelajari seni penataan jersey sepak bola.

Dilanjutkan dengan diskusi mengenai siklus hidup produk dan desain T-Shirt di bawah bimbingan Manajer Kategori Senior, Callum Burman.

Dilanjutkan dengan sesi penataan gaya selebriti yang inspiratif dan dipimpin oleh stylist ternama dan kontributor Majalah Elle, Georgia Medley, di The Arsenal Hub.

Sebagai bagian dari rangkaian tersebut, para peserta berkesempatan untuk kemudian menampilkan kreativitasnya dalam kompetisi desain kaus

Desain Nellie-Rose terpilih sebagai pemenang berdasarkan perayaan Arsenal sebagai tempat keberagaman dan kebersamaan, dan mewakili peran klub sebagai rumah bagi komunitas lokal.

Ini merupakan sebuah pesan yang diperkuat oleh komitmen No More Red untuk menyediakan tempat yang aman bagi generasi muda untuk bermain sepak bola.

Berbicara tentang kaus komunitas tersebut, Nellie-Rose berkata, "Sangat menyenangkan bisa terlibat dalam proyek ini."

“Komunitas adalah segalanya dan itulah inti dari No More Red, jadi penting untuk mewujudkan hal ini dalam desain saya,” Nellie-Rose menambahkan. 

“Saya merasa bangga kreasi saya dipilih untuk mewakili kampanye ini dan memberikan komunitas cara lain untuk mendukung dan merasa terhubung dengan inisiatif ini.”

Kaus komunitas No More Red sekarang tersedia di Arsenaldirect.arsenal.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat