sveosportu.com

Asics Usung GT-2160 Seal Grey, Rilis Mei Harga Rp1,9 Juta

Asics GT-2160 "Seal Grey" akan hadir bulan ini (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Dalam seluruh katalognya, merek Asics selalu menampilkan sepatu-sepatu baru dengan pilihan warna mencolok, dari yang netral hingga yang berani dan indah.

Menjadi andalan dalam jajaran Asics sejak awal tahun 2010-an, Asics GT-2160 merupakan sepatu lari klasik yang telah menyaksikan segala hal, mulai dari peluncuran sehari-hari hingga kolaborasi yang menarik.

Untuk menjaga perhatian dari para penggemar tercintanya, merek asal Kobe, Jepang, tersebut baru-baru ini telah menghadirkan sepatu signature GT-2160 dalam warna baru, “Seal Grey.”

Sejak GT-2160 yang diperbarui diluncurkan pada awal tahun 2010-an, model tersebut kini telah menjadi model inti dari seri GT-2000 dan katalog Asics yang lebih besar.

Hal itu terlihat dari model mainstream sehari-hari dan kolaborasi menarik Asics dengan nama-nama tenar seperti Kiko Kostadinov, Beams, dan banyak lagi. 

Dengan edisi utama terbaru bercorak “Seal Grey”, merek tersebut terlihat cocok dipakai sepanjang tahun karena warnanya yang netral dan serbaguna.

Seperti namanya, sepatu ini memiliki rona mamalia laut yang menonjol, memperlihatkan rona abu-abu, coklat, dan bahkan sedikit warna biru. 

Hal yang menjadi pusat perhatian pada sepatu tersebut terlihat pada bagian ujung sepatu, bagian mata, anyaman badan, dan logo Asics yang menonjol. 

Komponen mesh pada bodi sepatu dicuci dengan warna hitam klasik. Finishing sepatu ini adalah midsole karet berwarna putih pucat, sol hitam, komponen tumit abu-abu, dan tali sepatu putih.

Lihatlah jalur warna baru tersebut pada gambar di atas. Dijual seharga 120 dolar AS (Rp1,9 juta), Asics GT-2160 “Seal Grey” akan diluncurkan dalam waktu dekat, pada Mei 2024 ini di toko resmi Asics.

Warna Motif Bunga

Asics GT-2160 terlihat berbeda dengan detail bunga. (M. Yusuf/)
Asics GT-2160 dengan detail bunga. (M. Yusuf/)

Sebelumnya jalur warna terbaru Asics GT-2160 yang sudah beredar saat ini adalah warna motif bunga yang rilis Oktober 2023 lalu.

Dirancang untuk wanita, skema warna sepatu ini sangat bergantung pada warna krem ​​​​dan perak dengan warna hijau dan biru tua juga muncul pada tiap sisi. 

Namun, pola bunganya paling menonjol. Pada bagian samping, terlihat latar belakang merah muda yang lembut dengan bunga putih dan daun hijau. 

Sedangkan pada medial, sepatu ini menggunakan dasar biru dengan corak bunga putih, hijau, dan coklat.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan sepasang Asics GT-2160 dengan warna bermotif bunga ini, sekarang tersedia melalui pengecer tertentu seperti Footdistrict.

Harganya 140 euro atau setara 147 dolar AS (sekira Rp2,3 juta) untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat