sveosportu.com

Produk Olahraga Sa1nt Layers Hadir di Indonesia

- PT Vita Nova Atletik dengan bangga mengumumkan kemitraan mereka dengan Sa1nt Layers, brand asal Australia yang terkenal dengan produk olahraga kompresi berkualitas tinggi.

Sa1nt Layers didirikan oleh Aidan Clarke, seorang yang memiliki pengalaman dalam industri apparel performance.

Pada tahun 2005, Aidan Clarke dan sahabatnya Jamie Hunt bersama pengusaha berpengalaman dari Australia mendirikan 2XU di Melbourne, yang kemudian diakuisisi oleh LVMH pada tahun 2013.

Pada tahun 2014, Aidan Clarke menciptakan brand baru, Sa1nt CC, yang menjadi pionir dalam pakaian sepeda motor single layer, dengan menggunakan kain berkualitas tanpa lapisan tebal.

Ini dirancang untuk memberikan kebebasan gerak maksimal dengan perpaduan fungsi dan mode yang optimal seperti yang memiliki performa kain kuat dan terstruktur.

Pakaian Olahraga Kompresi Sa1nt Layers 2.jpg
Aidan Clarke (kiri) dan Mike Trees memperkenalkan pakaian olahraga kompresi, Sa1nt Layers (Sumargo Pangestu/)

Kualitas produk Sa1nt Layers segera diakui sebagai inovator dan pemimpin industri, dan mendapatkan dukungan dari klub dan organisasi olahraga seperti Melbourne Rebels, PKA, Fijian DRUA, Hockey Club Melbourne, Ballarat Marathon, Supply English, dan Welsh Rugby Teams.

Pada 2023, Aidan Clarke dan Mike Trees, seorang atlet lari yang pernah tujuh kali juara dunia master triathlon, turut bergabung untuk menciptakan produk olahraga kompresi dengan brand Sa1nt Layers, yang dirancang untuk meningkatkan performa olahraga.

Dalam keterangannya, Mike Trees menyebut pakaian olahraga kompresi Sa1nt Layers memiliki fungsi meningkatkan performa ketika berolahraga dan berguna untuk meningkatkan aliran darah.

"Pakaian olahraga kompresi melibatkan beberapa mekanisme, termasuk peningkatan sirkulasi darah, pengurangan osilasi otot, peningkatan propriosepsi, regulasi termal, dan dukungan otot," ujar Mike Trees.

"Semuanya berpotensi meningkatkan performa atlet dan membantu pemulihan,” tambahnya saat konferensi pers di Atria Hotel, Serpong, Jumat (17/5/2024).

Lebih dari itu, Mike Trees mengaku kalau pakaian olahraga ini cocok dengan suhu cuaca di Indonesia.

“Pakaian ini juga sangat baik di cuaca panas seperti di Indonesia. Ini juga sangat ringan dan dilengkapi juga dengan teknologi antibacterial,” jelasnya.

Seperti diketahui, perkenalan Sa1nt Layers sekaligus berbarengan dengan peluncuran sepatu trail running Ortuseight,  Shkhara dan Sierra yang menggunakan outsole Vibram. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat