sveosportu.com

Barbie Rayakan HUT ke-65 dengan Merilis Kolaborasi Keds

Kolaborasi alas kaki Keds x Barbie (Yusuf/Skor.id).

– Untuk merayakan ulang tahun Barbie ke-65, baru-baru ini merek alas kaki Keds berkolaborasi dengan Mattel dalam koleksi yang terinspirasi dari boneka ikonik tersebut.

Kemitraan yang sangat dinanti ini menggabungkan dua merek asal Amerika Serikat tersebut menjadi empat siluet alas kaki. 

Tiap gaya menyatukan siluet khas Keds dengan jalur warna dan detail yang terinspirasi oleh penampilan paling ikonik Barbie selama bertahun-tahun. 

Kolaborasi ini menampilkan empat siluet platform yang mencakup gaya terbaru merek alas kaki tersebut, Keds Point. 

Tiap set menghadirkan tampilan yang tinggi dengan sol platform yang tingginya sekitar 1 inci (2,5 cm).

Koleksi unggulannya adalah sneaker Keds Point Striped Canvas, yang mengenakan bagian atas kanvas yang meniru pola baju renang Barbie dan menjalani debutnya pada tahun 1959. 

Direktur Desain Keds, Lindsay Kotlarchyk, menyebut bahwa desain pertama dibuat untuk memberikan penghormatan kepada warisan kedua merek tersebut.

“Pola chevron hitam dan putih yang berani cocok dengan siluet terbaru kami – The Keds Point – sebuah iterasi modern dari salah satu sepatu arsip kami dari era yang sama dengan Barbie asli,” kata Kotlarchyk. 

Set ini dilengkapi penutup bertali. Sepasang sepatu kets bertali lainnya ditambahkan ke koleksinya, yang satu ini membedakan dirinya dengan bagian atas berwarna emas.

Koleksi ketiga adalah Keds Triple Up. Terinspirasi oleh tren Barbiecore, set low-top ini dibalut dengan kulit metalik berwarna merah muda cerah dengan tali berwarna merah muda, yang serasi dengan branding pada bagian tab tumit dan lidah. 

Penjaga renda emas “B” yang dapat dilepas melengkapi tiga bagian pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat