sveosportu.com

Big George Foreman, Kisah Juara Tinju Kelas Berat Tertua

Cover film Big George Foreman (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Penggemar tinju sejati pastinya mengenal sang legenda, George Foreman. Mantan juara tinju dunia kelas berat ini memiliki gaya tinju boxer sejati.

Pukulan jab, straight, hook, maupun uppercut kanan-kirinya maut sehingga kerap membuat lawannya tersungkur KO.

Foreman yang kini berusia 75 tahun merupakan petinju dua dekade. Kariernya sebagai petinju disaksikan langsung di ring maupun televisi oleh penggemar tinju era 1970-an hingga 1990-an. 

Kini penggemar Foreman bisa bernostalgia karena film Big George Foreman sudah ditayangkan di Netflix.

Film ini menceritakan kisah luar biasa tentang petinju yang cepat mencapai puncak karier dalam dunia olahraga, dari peraih medali emas Olimpiade hingga juara tinju kelas berat. 

Tapi setelah kekalahan dari Jimmy Young 1977, Foreman memutuskan meninggalkan olahraga keras ini selamanya untuk menjadi seorang pendeta.

Foreman secara mengejutkan memutuskan kembali ke ring 10 tahun kemudian, hingga ia berhasil merebut gelar kelas beratnya sekali lagi dari petinju Michael Moorer pada 1994.

Disutradarai George Tillman Jr, film ini dibintangi Khris Davis, Sullivan Jones, dan Forest Whitaker. Foreman juga terlibat dalam pembuatan film sebagai produser eksekutif.

Khris Davis sebagai George Foreman dan Sullivan Jones sebagai Muhammad Ali bertarung di atas ring dalam salah satu adegan paling favorit.

Berikut beberapa pertanyaan yang bisa dijawab mengenai film Big George Foreman yang rilis kali pertama pada 28 April 2023: 

1. Di Mana Saya Bisa Menonton Big George Foreman?

Anda dapat menonton Big George Foreman di Netflix pada 29 April 2024.

2. Di Mana Saya Dapat Menemukan Trailer Big George Foreman?

Lihat di sini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat