sveosportu.com

Bintang Deadpool & Wolverine Tonton Laga Euro 2024

 Hugh Jackman, mantan pesepak bola wanita Jerman Celia Sasic, Ryan Reynolds, dan Philipp Lahm (ki-ka) berfoto bersama di sela-sela laga perempat final Euro 2024 antara Belanda dengan Turki pada Sabtu (6/7/2024) malam. (Dede S Mauladi/Skor.id)

– Bintang film Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, bersatu kembali. Kali ini bukan di film melainkan untuk menonton pertandingan perempat final Euro 2024 antara Belanda melawan Turki pada Sabtu (6/7/2024) malam waktu setempat. 

Aktor Kanada-Amerika Ryan Reynolds, 47, dan aktor Australia Hugh Jaackman, 55, mengambil istirahat di sela-sela promosi film terbaru mereka untuk melihat pertandingan panas di Berlin, Jerman, yang akhirnya dimenangi Belanda dengan skor 2-1 tersebut.

Reynolds mengenakan kemeja lengan pendek bermotif hitam di atas kaus putih dan dipadukan dengan celana jeans biru dan sepatu berwarna coklat. 

Sedangkan Jackman mengenakan atasan t-shirt ketat lengan panjang berwarna biru tua dengan celana jins serasi dan sepatu kets hitam dengan sol putih.

“Bahkan Hollywood pun ikut menyambut Euro 2024! Saat Deadpool & Wolverine meminta foto bersama, Anda pasti langsung mengatakan yes!” ucap Philipp Lahm, Direktur Turnamen Euro 2024 dalam akun media sosialnya. 

“Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan Anda berdua, Ran Reynolds dan Hugh Jackman,” tutur mantan full-back Timnas Jerman dan FC Bayern Munchen itu. 

Reynolds diketahui memiliki minat dalam sepak bola dan saat ini merupakan salah satu pemilik Wrexham FC, klub yang berbasis di Wales dan bermain di League Two, liga sepak bola kasta keempat di Inggris.

Sudah berteman lama, Jackman dan Reynolds sering mengambil bagian dalam persaingan yang lucu, yang dimulai lebih dari satu dekade lalu saat Reynolds menikah dengan istri pertamanya Scarlett Johansson dari 2008 hingga 2011. 

Jackman mengatakan kepada Daily Beast pada 2020: “Sudah lama sekali. Ya Tuhan, ini adalah tanda klasik saat perseteruan Anda sudah berlangsung terlalu lama, ketika Anda bahkan tidak tahu mengapa atau bagaimana hal itu dimulai!

“Saya bertemu dengannya (Reynolds) di X-Men Origins: Wolverine (2009) dan sering bertemu dengannya karena saya berteman sangat dekat dengan Scarlett.

“Scarlett saat itu baru saja menikah dengan Reynolds. Jadi, ketika dia datang ke lokasi syuting, saya seperti, ‘Hei, sebaiknya kamu berperilaku yang terbaik di sini, sobat, karena saya sedang menonton’. Sejak saat itu kami pun mulai saling mengejek seperti itu.”

Segalanya kemudian “meningkat” ketika Reynolds mengambil peran Deadpool, terbukti menjadi saingan penggambaran Wolverine yang dicintai Hugh, dengan pertemuan karakter mereka di X-Men Origins: Wolverine.

Jackman telah memerankan karakter Wolverine alias James “Logan” Howlett, sejak film X-Men yang dirilis pada 2000.

Tampaknya Jakcman siap menggantungkan cakarnya untuk selamanya setelah film Logan pada tahun 2017, yang berlatar masa depan di mana mutan hampir punah.

Namun, Jackman kembali dalam sebuah film yang tidak akan mengubah peristiwa Logan atau kematian emosionalnya karena terjadi di timeline yang berbeda.

Trailer film Deadpool & Wolverine telah mengisyaratkan persaingan antara keduanya saat mereka ditampilkan bertarung satu sama lain dalam ketegangan sebelum dengan enggan bergabung dalam pasangan komedi. 

Sabretooth (yang diperankan Victor Creed), salah satu musuh terbesar Wolverine, kembali muncul dalam Deadpool & Wolverine yang disutradarai oleh Shawn Levy dan juga dibintangi oleh Matthew Macfadyen sebagai Paradox, Emma Corrin dari The Crown sebagai Cassandra Nova, dan Jennifer Garner sebagai Elektra. 

Syuting film ini dimulai pada 2023 tetapi mengambil jeda empat bulan dari Juli hingga November karena pemogokan aktor dan kru film di Amerika Serikat (AS). Deadpool & Wolverine akan mulai ditayangkan di bioskop Inggris pada 25 Juli dan AS pada 26 Juli. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat