sveosportu.com

Bintang Real Madrid Vinicius Jr Pamerkan Koleksi Sneaker

Winger Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior ternyata juga kolektor sneaker. (Hendy AS/Skor.id)

– Saat sedang tidak bermain sepak bola, winger Real Madrid CF Vinicius Junior ternyata memiliki obsesi lainnya: sepatu.

Belum lama ini, Vinicius Jr mengajak kru televisi Brasil, GloboTV, ke rumahnya untuk melihat begitu banyaknya koleksi sneaker yang dimiliki penyerang yang baru berusia 23 tahun tersebut.

Tidak sedikit sepatu kets kesayangan Vinicius Jr yang dipajang di lemari kaca. Jadi, siapa pun yang melihatnya dipastikan bakal tertarik untuk memilikinya. Beberapa pasang lainnya sengaja ditaruh Vinicius Jr di sebuah lemari tertutup berukuran besar.

Sepatu-sepatu lansiran Nike dan Jordan Brand menjadi koleksi utama Vinicius Jr. Maklum, merek asal Beaverton, Oregon, Amerika Serikat, itu merupakan sponsor pribadinya.

Saat ditanya berapa pasang sepatu kets koleksinya, penyerang sayap internasional Brasil itu mengaku telah memiliki lebih dari 120 pasang sneakers

Vini Jr mengaku sudah sangat menyukai sepatu kets sejak masih usia anak-anak. Namun, kondisi ekonomi keluarga memaksa Vini Jr mengurungkan niatnya untuk memilki sepatu dengan merek setenar Nike maupun Jordan Brand.

“Saat itu, ayah tidak mampu membelikan saya sneaker idaman karena harganya yang begitu mahal,” ucap Vini Jr saat diwawancara Complex.com sambil berbelanja sepatu di Flight Club, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir Januari lalu.

“Kala itu satu-satunya sepatu yang saya miliki adalah sepasang sepatu bola. Jadi, ke mana pun saya pergi, termasuk ke sekolah dan acara-acara pesta. Kadang agak menyulitkan memakai sepatu ini. Selain itu, saya juga masih harus menyesuaikan dengan setelan baju.” 

Saat belanja bareng Complex.com itu, Vini mengaku tidak banyak pilihan sepatu di display toko yang cukup menarik baginya. Namun begitu, saat itu Vini akhirnya memilih sepasang sneaker yang cukup langka, Fragment Design x Travis Scott x Air Jordan 1 seharga 4.730 dolar AS (sekira Rp77 juta dengan kurs saat ini). 

Uniknya, Vini sebetulnya sudah memiliki sepatu tersebut di antara koleksinya. Namun, yang pertama ia beli ukurannya tidak sesuai dengan kakinya.

Vinicius Jr bergabung dengan Real Madrid B pada 2018, setelah sebelumnya memperkuat Flamengo (2017-2018). Lima kali memperkuat Madrid B, Vini langsung ditarik ke tim senior pada tahun yang sama.

Kini, setelah menjadi bintang Real Madrid dan dikontrak Nike sejak 2013, Vinicius Jr memiliki sepatu kets lebih dari cukup untuk dirinya sendiri yang juga bisa dinikmati saudara-saudara laki-lakinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat