sveosportu.com

Bintang WWE Cody Rhodes Melangkah ke Hollywood

Pegulat bintang WWE Cody Rhodes siap berkarier di Hollywood. (Hendy AS/Skor.id)

– Pegulat sering dikritik sebagai aktor yang begitu dipuja-puja. Namun kini Cody Rhodes, salah satu profesional paling terkenal di WWE, akan menguji kemampuaan aktingnya secara nyata. 

Juara WWE Universal yang baru dinobatkan itu kini sedang menuju ke Hollywood untuk membintangi sebuah film layar lebar. Dengan melakukan hal tersebut, Rhodes pun mengikuti mantan ikon WWE Dwayne “The Rock” Johnson dan John Cena yang lebih dulu berkarier di layar lebar. 

Seperti dikutip Daily Mail, Rhodes dilaporkan akan membintangi sebuah film bersama aktris glamor Pamela Anderson dan Liam Neeson dalam reboot (pembuatan ulang) film Naked Gun. Neeson berperan sebagai Letnan Frank Drebin, yang awalnya diperankan oleh aktor komedi legendaris Leslie Nielsen. 

Cody Rhodes mungkin sedang berseteru besar dengan The Rock di ring WWE saat ini, tapi sepertinya pertarungan tersebut akan meluas ke Hollywood karena dia akan membintangi film baru Naked Gun,” kata seorang sumber yang dekat dengan pihak produksi. 

“Dan untuk membuat segalanya lebih mudah bagi dirinya sendiri, dia mungkin akan memerankan dirinya sendiri dalam film tersebut. 

“Ini akan menjadi film besar dan Cody Rhodes sangat bersemangat untuk memfilmkan perannya dan menjadikannya sesuatu yang menyenangkan baginya dan juga lucu bagi semua orang yang melihatnya.”

Apakah Sebelumnya Cody Rhodes Pernah Muncul di TV atau Film?

Belum jelas peran apa yang akan dimainkan Rhodes dalam film Naked Gun tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan ia bisa berperan sebagai dirinya sendiri dalam film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2025 tersebut. 

Ada juga yang menyebut Rhodes hanya akan menjadi cameo. Tetapi, sumber tersebut menambahkan bahwa “peran yang akan dimainkan Rhodes terbilang penting dan cocok untuk keseluruhan cerita film”.

Seperti yang biasa terjadi pada reboot, film asli tahun 1988 yang sangat disukai juga menampilkan banyak bintang olahraga. Almarhum OJ Simpson muncul sebagai Detektif Nordberg, sementara legenda Hall of Fame MLB Reggie Jackson juga muncul sebentar.

Rhodes, 38, jelas tidak asing dengan dunia akting, telah tampil di sejumlah acara TV seperti Arrow dan Warehouse 13. Dan meskipun masih harus dilihat bagaimana dia akan menggabungkan keduanya, harus ada cukup waktu dalam jadwalnya. untuk memfilmkan perannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat