sveosportu.com

Bocoran Terbaru Valorant Mobile Kembali Hadir

Cover Valorant (Hendy Andika/Skor.id).

  • Valor Leaks melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (17/3/2023) lalu dengan beberapa preview singkat terkait tampilan terbaru Valorant Mobile.
  • Menariknya dari bocoran tersebut ada satu fitur yang dinilai akan menjadi hal baru di Valorant yaitu HUD (head-ip display) yang berupa status bar semua mekanisme yang diperlukan agar Valorant berjalan mulus.
  • Tetapi terkait map dan agent yang akan hadir di Valorant Mobile ini juga masih belum diketahui secara pasti apakah akan rilis menyesuaikan dengan jumlah agent dan map di Valorant PC atau tidak.

- Leaker Valorant kenamaan, ValorLeaks, kembali memberikan bocoran terkaih tampilan terbaru dari versi mobile Valorant untuk ke depannya nanti.

Hal ini diunggah oleh Valor Leaks melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (17/3/2023) lalu dengan beberapa preview singkat terkait tampilan terbaru Valorant Mobile.

Menariknya dari bocoran tersebut ada satu fitur yang dinilai akan menjadi hal baru di Valorant yaitu HUD (head-ip display) yang berupa status bar semua mekanisme yang diperlukan agar Valorant berjalan mulus.

Selain itu, ditampilkan pula penampilan grafis dari map Ascent pada bagian kiri atas game yang membuat banyak berspekulasi map tersebut adalah map yang akan hadir di awal-awal rilisnya Valorant Mobile.

Tetapi terkait map dan agent yang akan hadir di Valorant Mobile ini juga masih belum diketahui secara pasti apakah akan rilis menyesuaikan dengan jumlah agent dan map di Valorant PC atau tidak.

Rumornya lainnya, Valorant Mobile juga akan menampilan opsi yang lebih yang canggih, seperti penempatan kursor secara kustom untuk memberikan kemudahan bagi pemain.

Walaupun begitu belum ada kabar lebih detail lagi yang diumumkan oleh ValorLeaks, apalagi terkait dengan tanggal rilis dari Valorant Mobile ini untuk ke depannya nanti.

Sebelumnya sudah ada petunjuk bahwasanya Valorant Mobile ini digadang-gadang rilis pada tahun 2022 lalu, tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian dari Riot Games terkait perilisan.

Sebelumnya juga sempat muncul rumor terkait hadirnya versi beta dari Valorant Mobile untuk regional seperti Cina.

Jika dilihat dari progresnya kemungkinan besar Riot Games akan segera memberikan kabar baik terkait Valorant Mobile pada tahun ini.

Source: Twitter ValorLeaks

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat