sveosportu.com

BOOM Esports Juara PMSL SEA Summer 2024

PMSL SEA Summer 2024. (Level Infinite)

- Indonesia kembali berhasil membawa pulang trofi dari ajang PMSL SEA Summer 2024 yang berakhir Minggu (2/6/2024).

Tim wakil Indonesia, BOOM Esports berhasil mendapatkan gelar juara dari ajang PMSL SEA Summer 2024 setelah tampil bagus sepanjang tiga hari.

BOOM Esports tidak tersentuh di puncak klasemen sejak hari kedua dan total berhasil mengemas 200 poin dengan 3 kali WWCD.

Tim berjuluk Hungry Beast itu berhasil melakukan back to back champions di ajang PMSL SEA di tahun 2024 ini.

BOOM Esports sebelumnya juga menjadi juara di PMSL SEA Spring 2024 dan kembali melakukannya pada PMSL SEA Summer 2024.

Keberhasilan ini sekaligus membuat BOOM Esports menyamai apa yang dilakukan oleh Alter Ego Ares pada PMSL SEA tahun 2023 lalu.

Pada saat itu Alter Ego Ares juga berhasil meraih back to back champions di PMSL SEA Spring dan PMSL SEA Fall pada 2023.

Prestasi BOOM Esports ini semakin menegaskan jika Indonesia merupakan negara yang kuat di skena esports PUBG Mobile Asia Tenggara.

Dengan hasil yang diraih oleh BOOM Esports ini, total Indonesia sudah memborong trofi PMSL sejak pertama kali berlangsung tahun 2023 lalu.

Sudah ada empat trofi yang berada di Indonesia sementara tim-tim dari Malaysia, Vietnam, bahkan Thailand belum meraihnya sama sekali.

Berkat hasil ini BOOM Esports akan menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di ajang PUBG Mobile World Cup yang akan dimainkan di Riyadh Arab Saudi.

Selain itu, BOOM Esports juga akan kembali tampil di ajang PUBG Mobile Regional Clash yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat