sveosportu.com

Bosborot Akui Ada Sisi Nostalgia di Red Bull Peti Sabun 2023

Red Bull Peti Sabun 2023

- - Masih banyak cerita yang terungkap hingga kini usai gelaran Red Bull Peti Sabun 2023 selesai digelar.

Ajang Red Bull Peti Sabun 2023 yang dulunya bernama lomba kereta peti sabun ini kembalis setelah vakum 35 tahun dan digelar di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, selama dua hari atau pada 26 hingga 27 Agustus 2023.

Ada dua kategori yang diperlombakan di Red Bull Peti Sabun 2023, yakni Derby dan Fun Race.

Di Derby Race, peserta diuji kecepatan dalam menyelesaikan lintasan sepanjang lebih dari 150 meter dengan skema time attack.

Saat dilepas digaris start, dua orang peserta beradu cepat untuk melewati garis finish, meski begitu, catatan waktu yang menjadi penentu kemenangannya, bukan siapa lebih dahulu melewati garis finish.

Sementara itu di kategori Fun Race, para peserta tak hanya dituntut untuk bisa melewati garis finish dengan cepat, namun ada beberapa rintangan yang harus dilalui serta penampilan mobil dan pengendara menjadi penilaian oleh dewan juri.

Ada cukup banyak influencer yang turun bertanding di kategori fun race, salah satunya adalah musisi Sakrya Adiguna atau yang juga dikenal sebagai Bosborot.

Bosborot turun bertanding di kategori fun race menggunakan mobil bertema lapangan sepak bola lengkap dengan kostum tim kebanggaan warga bandung, Persib.

Ia pun sempat membagikan pengalamannya saat turun ke lintasan Red Bull Peti Sabun 2023 Agustus lalu.

"Belum pernah sebelumnya, dulu waktu masih kecil sering lihat di Jalan Sukajadi," kata Bosborot.

"Akhirnya sekarang mengendarai sendiri, pengalaman yang tidak terbayang akan terjadi sebelumnya" ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat