sveosportu.com

Bracket MSC 2024 Pastikan Tak Ada All Filipina Finals

Turnamen Mobile Legends, MSC 2024, di Piala Dunia Esports alias Esports World Cup 2024. (Yusuf/Skor.id)

- Ajang turnamen Mid Season Championship atau MSC 2024 di Esports World Cup 2024 sudah memasuki babak playoff.

8 kontestan tim dari empat grup akan berjuang untuk mendapatkan siapa tim terbaik yang akan menjadi juara di ajang MSC 2024.

Drawing menarik tersaji di babak playoff dari MSC 2024 yang akan berlangsung dengan single elimination bracket seperti tahun sebelumnya.

Pada pembagian bracket playoff MSC 2024 dipastikan tidak akan ada duel dua tim dari negara yang sama di babak final turnamen.

Dua tim asal Filipina, Falcons AP Bren dan Team Liquid berada di satu pool yang sama dan akan bertemu di babak semifinal.

Team Liquid akan menghadapi Falcons Esports sementara itu Falcons AP Bren akan menghadapi tim See You Soon yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Fnatic ONIC dari Indonesia.

Pemenang dari dua pertandingan ini akan saling berhadapan di babak semifinal yang membuat tidak akan terjadi all Filipina Finals.

Kemudian di pool sebelah, ada dua tim raksasa asal Malaysia yang akan berduel demi tiket untuk berlaga di semifinal dan final.

Tim Selangor Red Giants akan menghadapi Fire Flux, sementara itu Homebois akan menghadapi tim NIP Flash untuk memperebutkan tiket semifinal.

Jika skenarionya mulus, Selangor Red Giantas dan tim Homebois akan saling berhadapan di babak semifinal untuk satu tiket ke final.

Seluruh pertandingan babak playoff dari MSC 2024 akan memainkan best of 5 atau lima game maksimal dengan game yang harus dimenangkan berjumlah 3.

Format Best of Five ini akan berlangsung hingga semifinal sebelum berubah menjadi best of 7 pada baba Grand Final MSC 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat