sveosportu.com

BTR Kyy Sebut Persaingan MPL ID Season 13 Seru

BTR Kyy (Dede Mauladi/Skor.id)

- Kompetisi MPL ID Season 13 bisa dibilang sangat seru dan ketat persaingannya hingga memasuki pekan keenam.

Hingga pekan keenam dari MPL ID Season 13, klasemen babak reguler season selalu berubah ubah, tak hanya persatu pekan namun perhari di tiap pekan.

Satu kemenangan atau satu kekalahan bisa dibilang akan menjadi sangat menentukan bagi perjalanan tim tersebut ke depannya.

Hanya satu tim di MPL ID Season 13 yang bisa dibilang cukup aman di tabel klasemen dari babak reguler season untuk musim ini.

Bigetron Alpha menjadi tim yang terbilang cukup aman karena kini bertengger di papan atas klasemen sementara babak reguler season.

Namun meski memiliki posisi yang relatif aman di pucuk klasemen, pemain Bigetron Alpha mengakui jika persaingan musim ini sangat seru.

Kyy pun menyebut persaingan musim ini membuat tim mana pun tidak bisa lengah karena masih dalam posisi yang belum aman 

"Seru banget (persaingan musim ini), deg-degannya dapet karena target kita season ini juga tinggi, jadi ya, dari kitanya harus kerja keras kan ya," kata Kyy dalam media interview.

"Jadi ya, klasemennya seru-seru semua poinnya gak jauh beda, siapa pun masih bisa naik ke atas, siapa pun dari paling atas juga bisa turun ke paling bawah, masih bisa balap-balapan," ungkap kekasih dari Meyden itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat