sveosportu.com

Bali United Lepas 4 Pemain Lagi, Ada Eks Persib dan Persija

Bali United.jpg

- Bali United tampaknya melakukan bongkar pemain besar-besaran untuk menatapi Liga 1 2024-2025. Teranyar, mereka kembali memastikan telah melepas empat pemain lagi.

Rinciannya dua pemain asing dan dua pemain lokal. Mereka yang terkini dilepas adalah Eber Bessa, Mohammed Rashid, Ramdani Lestaluhu, dan Haudi Abdillah.

Seperti diketahui, Eber Bessa dan Mohammed Rashid menjadi dua pemain asing yang diandalkan Bali United pada musim lalu. Bahkan, Eber Bessa sudah memperkuat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut selama tiga musim. Dia pun ikut mengantarkan Bali United menjadi juara Liga 1 2021-2022.

“Saya akan mengingat kenangan selama ini terutama trofi juara yang kita rayakan bersama dan Bali United akan selalu saya ingat dalam perjalanan karier saya selanjutnya,” kata Eber Bessa, dikutip laman resmi klub.

Sedangkan Mohammed Rashid, memang baru satu musim memperkuat Bali United. Kendati begitu, eks gelandang Persib Bandung itu merasa mendapatkan pengalaman yang indah.

“Kita bersama tim hingga laga akhir, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Berharap bisa lebih lama tetapi tidak bisa dikontrol. Namun alhamdulillah, semuanya baik dan berharap Bali United menjadi yang terbaik di musim mendatang dan sukses,” kata gelandang Timnas Palestina itu.

Sementara Ramdani Lestaluhu, juga memastikan tidak lagi bersama Bali United setelah memperkuat tim selama dua musim. Total, eks pemain Persija Jakarta ini sudah tampil sebanyak 32 kali di Liga 1 bersama Bali United dan menorehkan lima assist.

Dia pun sudah tampil sebanyak delapan kali di Piala AFC 2022 dan 2023 serta Kualifikasi Liga Champions Asia 2023. 

“Saya akan selalu mengingat momen indah baik suka maupun duka bersama kalian. Terima kasih juga sudah menerima saya menjadi keluarga ini walau hanya sebentar tetapi bermakna bagi saya. Jika ada salah kata dan tingkah laku saya salama di tim ini menyinggung perasaan, saya menyampaikan beribu maaf. Dan mohon maaf belum bisa memberikan prestasi terbaik untuk tim ini,” kata Ramdani.

Pun Haudi Abdillah yang sudah lima tahun bersama Bali United dan mempersembahkan dua gelar juara Liga 1 2019 dan 2021-2022.

“Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar dan banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan. Kenangan senang ketika kita bisa meraih juara bersama, dan sedih ketika kita gagal mempertahankan juara. Semua itulah yang saya rasakan di Bali United dan saya sangat bangga pernah berseragam Bali United,” ucapnya.

Dengan demikian, total sudah delapan pemain yang dilepas Bali United. Sebelumnya mereka juga melepas Jefferson Assis, Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, dan Fadil Sausu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat