sveosportu.com

Cara Radical Motorsport Mendorong Pariwisata di Mandalika

- Radical Motorsport bermitra dengan Sekuya, platform anime gaming dan loyalitas gaya hidup terkemuka, untuk meluncurkan mobil balap anime Web3 pertama di dunia.

Kerja sama antara Radical Motorsport dan Sekuya menggabungkan teknologi otomotif canggih dengan daya tarik abadi budaya anime. Debut mobil balap anime Web3 tidak hanya menampilkan inovasi otomotif mutakhir tetapi juga menghormati tradisi kaya anime. 

CEO Sekuya, Joshua Budiman mengaku sangat antusias menyambut kerja sama ini. 

"Dengan meluncurkan mobil balap anime Web3 pertama di dunia, kami tidak hanya memajukan teknologi otomotif tetapi juga merayakan semangat hidup dari budaya anime” Ujar Joshua. 

Kolaborasi antara Radical Motorsport dan Sekuya ini, juga mendukung tujuan Kementerian Pariwisata untuk menempatkan Mandalika sebagai destinasi utama untuk pariwisata olahraga. 

Dengan memanfaatkan keindahan alam, warisan budaya, dan infrastruktur di wilayah tersebut, Mandalika bertujuan untuk menarik pengunjung dari seluruh dunia, menawarkan berbagai kegiatan rekreasi dan budaya.

“Saat Mandalika berupaya menjadi destinasi utama pariwisata olahraga, kami merasa terhormat untuk berkontribusi pada masa depannya yang menjanjikan." Tambah Joshua. 

Melalui rilis yang diterima , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Radical Motorsport atas partisipasi mereka dalam Elite Showcase. 

Sandiaga mengungkapkan harapannya bahwa inisiatif inovatif ini akan mendorong pariwisata olahraga di Mandalika dan secara signifikan berkontribusi pada pengembangan ekonomi di wilayah tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat