sveosportu.com

Bojan Hodak Pede Persib Kalahkan Bali United

bojan hodak persib

- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui bukan hal yang mudah untuk mengalahkan Bali United, namun tetap percaya diri (pede) pada timnya.

Persib akan menjalani pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 dengan bergantian menjamu Bali United pada Sabtu (18/5/2024).

Bentrokan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai pukul 19.00 WIB dan diakui Bojan Hodak tidak akan mudah bagi tim berjuluk Maung Bandung.

Akan tetapi ia tetap percaya bahwa anak-anak asuhnya punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan dan lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024.

Pasalnya Persib akan tampil di hadapan suporternya sendiri, dan pada pertandingan sebelumnya di markas Bali United berhasil mengakhiri laga dengan hasil seri.

“Pertandingan yang tidak mudah. Tiga pertemuan terakhir hasilnya imbang,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/5/2024).

"Saya berharap pemain termotivasi untuk menenangkan pertandingan besok," mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan di Graha Persib, Bandung.

Lebih lanjut ia menilai bahwa stadion yang akan dipenuhi Bobotoh, suporter Persib, tentu menjadi tambahan motivasi dan energi positif buat para pemainnya.

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” Bojan Hodak memungkasi.

Nick Kuipers
Nick Kuipers, bek tengah Persib asal Belanda. (Dede Sopatal Mauladi/)

Sementara itu bek asing Persib, Nick Kuipers memastikan bahwa seluruh pemain akan berjuang maksimal untuk bisa mengalahkan Bali United.

Namun, hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama dinilainya menjadi bukti bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bukan lawan yang mudah dikalahkan.

“Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya," ujar Nick Kuipers.

"Jadi, kami harus memperbaiki itu di laga besok. Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap,” ia menambahkan.

Senada dengan Bojan Hodak terkait suporter, Nick Kuipers juga memastikan pemain akan menikmati pertandingan dengan stadion yang dipenuhi Bobotoh.

“Kami merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama," ucapnya.

"Dengan Bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok,” pemain asal Belanda itu memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat