sveosportu.com

Converse Run Star Trainer Debut Bulan Ini

Desain Run Star Trainer terinspirasi 20 model sepatu lainnya dari Converse. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Converse membuat heboh dengan merilis Run Star Trainer, sepatu yang memadukan warisan atletik dengan desain modern. Siluet inovatif ini mengambil inspirasi dari berbagai olahraga, termasuk lari, anggar, bola voli, dan gulat.

Yang membedakan model terbaru, Trainer, ini dalam keluarga Run Star yang sangat populer adalah model ini diambil dari sejumlah besar sumber. 

Run Star Trainer mewakili pandangan baru untuk Converse, karena menggabungkan elemen dari hampir 20 gaya klasik merek, yang awalnya dirancang untuk aktivitas seperti karate, sepak bola, dan bahkan lari halang rintang. 

Intinya, lewat Run Star Trainer, Converse menghadirkan kreasi baru yang terinspirasi masa lalu tetapi dirancang untuk kehidupan masa kini, menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari hampir 20 siluet warisan Converse, yang semua pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga, di antaranya karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit, bahkan lari halang rintang. 

Sol luarnya mencerminkan pola tapak Chuck Taylor All Star yang ikonik, memanjang hingga ke tumit dan menampilkan logo bintang Run Star Hike – yang pertama diperkenalkan pada tahun 2019 – yang khas. 

Bagian atas dibuat dari campuran nilon, suede, dan kulit, memberikan tampilan dan nuansa yang kaya. Muncul dalam berbagai pilihan warna yang berani, termasuk putih seperti bulu burung kuntul (egret), hitam, biru tosca, merah, dan kuning emas (golden wren).

Secara visual, sepatu trainer ini memiliki kemiripan dengan Adidas Samba atau sepatu sepak bola tradisional yang ikonik, dengan ciri khas pada bagian ujungnya yang membulat dan desain yang low-profile

Converse Run Star Trainer telah diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada 18 Juni 2024, dan sudah didistribusikan secaraa global dan tersedia dalam ukuran unisex di pengecer Converse tertentu, baik di dalam toko maupun daring, serta di Converse.com

Dengan harga 90 dolar AS (sekira Rp1,48 juta) – di Indonesia, di situs converse.id dibanderol Rp1,19 juta – Converse Run Star Trainer adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari sepatu bergaya dan nyaman dengan warisan olahraga yang unik. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat