sveosportu.com

Converse Run Star Trainer Meluncur dengan Harga Rp1 Jutaan

Sepatu Converse Run Star Trainer hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan warna (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Penggemar sepatu olahraga Tanah Air kini memiliki alternatif pilihan baru. Converse Indonesia resmi meluncurkan siluet terbaru Run Star Trainer.

Acara Grand Launching Converse Run Star Trainer diselenggarakan Kamis (4/7/2024) sore di gerai Converse Grand Indonesia, Sky Bridge lantai 2, Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Run Star Trainer terinspirasi dari berbagai cabang olahraga. Ini juga kreasi baru dari Converse yang terinspirasi masa lalu, tapi dirancang untuk kehidupan kekinian.

Sepatu ini menawarkan gaya baru bagi mereka yang menyukai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan.

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari 20 siluet warisan, yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit, hingga lari halang rintang. 

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada 2019. 

Perpaduan material pada Run Star Trainer (nilon, suede, dan kulit) menawarkan dimensi yang kaya pada upper.

Run Star Trainer hadir dengan berbagai pilihan warna termasuk golden wren, biru, merah, egret, dan hitam yang tersedia saat peluncuran.

Beberapa pilihan warna sepatu Converse Run Star Trainer (Kunta Bayu Waskita/).
Beberapa pilihan warna sepatu Converse Run Star Trainer (Kunta Bayu Waskita/).

Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse dan memanfaatkan berbagai riwayat sentuhan sportivitas Converse.

Sneaker ini menunjukkan kemampuan tersendiri dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu dari awal.

Momen Grand Launching Run Star Trainer kali ini mengambil tema after court hangout dengan venue bernuansa club house yang sporty.

Mempresentasikan koleksi Run Star Trainer yang dibawakan oleh para model mahasiswa muda dari Unit Kegiatan Mahasiswa dan Club LSPR Modelling dari London School Public Relations (LSPR). 

Dalam kesempatan presentasi Run Star Trainer, kelima colorway Run Star Trainer yang mencolok dipadupadankan dengan sejumlah koleksi kaus, jaket, celana, dan asesoris Converse.

Sehingga menghadirkan sajian gaya yang fresh, kaya warna, sekaligus otentik untuk tetap tampil bergaya pada musim panas.

Para model bergaya dengan sepatu Converse Run Star Trainer (Kunta Bayu Waskita/).
Para model bergaya dengan sepatu Converse Run Star Trainer (Kunta Bayu Waskita/).

Aktris dan penyanyi muda, Aurelie Moeremans, yang merupakan penggemar sepatu Converse, ikut meramaikan acara tersebut.

“Hari ini saya pakai sepatu Run Star Trainer putih, jadi dipadu-padankan dengan kaus Converse putih dan jeans, casual,” kata Aurelie Moeremans.

“Run Star Trainer selain casual, dia bisa di-mix n match juga kalau pakai dress, mau pergi dinner, tapi tetap look sporty and comfy,” aktris dan penyanyi muda ini menambahkan.

Aurelie Moeremans mengenakan Converse Run Star Trainer warna putih di sela Grand Launching sepatu tersebut Kamis (4/7/2024) di Jakarta (Kunta Bayu Waskita/).
Aurelie Moeremans mengenakan Converse Run Star Trainer warna putih di sela Grand Launching sepatu tersebut Kamis (4/7/2024) di Jakarta (Kunta Bayu Waskita/).

Eksplorasi menjadi komponen penting Converse dan telah memungkinkan eksperimen lanjutan dalam warna, fit, bahan, dan proporsi. 

Momen istimewa dalam peluncuran ini juga dimanfaatkan oleh para jurnalis dan influencer yang hadir untuk menjajal langsung Run Star Trainer.

Dan juga, dengan berswafoto berlatar loker kuning dan wall of fame.

Kehadiran kreasi siluet baru Run Star Trainer menggaungkan semangat kemandirian dan ekspresi diri dalam menghadapi tren dan kebiasaan yang membosankan.

Run Star Trainer dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri secara autentik dan berbeda dari pengikut yang hanya mengikuti arus. 

Run Star Trainer bisa menjadi alternatif pilihan untuk musim panas dengan warna-warna cerah dan gaya yang beragam.

Converse Run Star Trainer tersedia di Converse.id dan semua gerai Converse sejak akhir Juni 2024 dengan harga Rp1.199.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat