sveosportu.com

Daftar Game yang Dipertandingkan di IESF WEC 2024

IESF World Esports Championship (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Gelaran IESF World Esports Championship 2024 baru saja mengumumkan daftar game yang akan diperlombakan dalam turnamen yang berlangsung di Riyadh nanti.

Nantinya pada IESF World Esports Championship 2024 akan mempertandingkan 5 cabang game yang terdiri atas Counter Strike 2, Dota2, eFootball, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Secara total akan ada 7 nomor yang akan bertanding karena CS2 dan Mobile Legends akan pertandingkan nomor ladies yang tentunya akan menjadi semakin menarik.

Hadirnya MLBB ladies ini akan semakin meningkatkan inklusivitas dari IESF World Esports Championship 2024 yang mana menjadi semakin terbuka terhadap semua gender pemain.

Nantinya gelaran IESF World Esports Championship 2024 akan berlangsung mulai dari 11 November hingga 19 November 2024 mendatang dengan Riyadh yang jadi tuan rumahnya.

Sebanyak 130 negara partisipan akan turut meramaikan gelaran IESF World Esports Championship 2024 mendatang yang merupakan jumlah peserta terbanyak dalam event esports multinasional.

Nantinya juga akan terbagi ke dalam beberapa tahapan lagi mulai dari kualifikasi hingga Main Event yang memang menjadikan turnamen ini semakin ketat.

Menurut Presiden Federasi Esports Internasional, Pangeran Faisal, ia menyebutkan adanya IESF World Esports Championship 2024 ini akan meningkatkan pertumbuhan luar biasa dari esports global.

Karena dalam beberapa tahun terakhir ini IESF World Esports Championship terus berkembang ke arah yang lebih positif, apalagi tahun ini akan berlangsung di Riyadh.

Riyadh sendiri menasbihkan diri sebagai ibukota esports dunia, karena sering turnamen level major yang berlangsung di sana, mulai dari Esports World Cup 2024 hingga IESF World Esports Championship 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat