sveosportu.com

Deretan Kota-kota yang Jadi Lokasi Playoff MPL Indonesia

MPL Indonesia. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

- MPL Indonesia sudah mengumumkan lokasi dari babak playoff MPL ID untuk musim depan yakni Season ke-14.

MPL Indonesia mengumumkan jika babak playoff MPL ID Season 14 tidak akan berlangsung di Jakarta melainkan di kota lain.

Pengumuman tersebut dilakukan di sela-sela pertandingan Grand Final MPL ID Season 13 yang mempertemukan Fnatic ONIC dan EVOS Glory.

MPL Indonesia mengumumkan jika playoff MPL ID Season 14 akan berlangsung di kota Kembang yakni Bandung, Jawa Barat.

Penunjukkan Bandung sebagai tuan rumah pun disambut bahagia publik Kota Kembang yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia.

Ditunjuknya Bandung sebagai tuan rumah dari babak playoff MPL ID Season 14 pun membuat kompetisi Mobile Legends itu akan kembali bertanding di luar Jakarta.

Sebelum menunjuk Bandung sebagai lokasi playoff MPL ID Season 14, sebelumnya sudah ada dua kota yang sempat menjadi lokasi playofff dari MPL Indonesia.

Surabaya dan Nusa Dua Bali sebelumnya sudah pernah menjadi tuan rumah dari babak playoff MPL Indonesia pada dua perhelatan sebelumnya.

Kota Surabaya sempat menjadi tuan rumah dari babak playoff MPL Indonesia saat masih seumur jagung yakni pada Season 2.

Setelah Surabaya di Season 2, MPL Indonesia sempat tidak bergerak lagi dari Jakarta sebelum akhirnya ke luar Jakarta di Season 8.

Nusa Dua Bali menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat berlangsungnya playoff MPL Indonesia untuk Season 8 pada saat itu.

Kini pada MPL ID Season 14, Moonton sebagai pihak penyelenggara memilih Bandung sebagai lokasi playoff yang bakal menentukan tiket ke M6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat