sveosportu.com

Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional di Pluit

- Mansion Sports & Entertainment Group (MSEG) telah hadir untuk menyapa pencinta olahraga di Indonesia melalui Mansion Sports Box, pusat olahraga berstandar dan bersertifikasi yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

MSEG adalah perusahaan ekuitas swasta asal Inggris yang bergerak dalam bidang olahraga dan hiburan di Asia Tenggara dan Eropa. Komitmennya untuk membangun olahraga di Tanah Air sudah terbukti dengan berbagai program mereka.

Pada 2022, MSEG resmi mengakuisisi Box Sports Center di Pluit, Jakarta Utara sebagai salah satu misinya untuk meningkatkan gairah olahraga di Indonesia.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan cabang ini (Pluit) ini. Dan Ini merupakan langkah penting dalam misi kami untuk menjangkau lebih banyak pencinta olahraga dan menyediakan fasilitas terbaik bagi mereka," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group, Kamis (27/6/2024).

Mansion Sports Box Pluit ini memiliki enam lapangan bulu tangkis, serta satu lapangan serbaguna yang bisa digunakan untuk olahraga futsal dan bola basket."

"Seluruh lapangan tersebut sudah memiliki standar yang ditetapkan badan resmi olahraga dunia seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC,” lanjutnya.

Dijelaskan Denis, arena tersebut memiliki berbagai fasilitas penunjang seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, musala, kafe, dan area parkir yang luas.

Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjakan dengan kebersihan yang selalu dijaga, serta keamanan yang terjamin dengan pantauan CCTV selama 24 jam.

Sebelumnya, untuk menyapa masyarakat Jakarta yang lebih luas, MSEG juga telah membuka cabang kedua Mansion Sports Box yang bertempat di Sunter, Jakarta Utara.

Mansion Sports Box Sunter bertempat di Jalan Danau Agung 1 no. 14 - 15, Sunter, Jakarta Utara, dan melayani setiap hari pukul 13.00-23.00 pada hari Senin hingga Jumat. Lalu pukul 08.00-24.00 hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

MSEG sebelumnya telah bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, untuk menggelar laga amal yang menghasilkan dana hingga Rp100 juta.

Dengan misi untuk mengembangkan dunia olahraga, MSEG pernah menjadi sponsor salah satu klub bulu tangkis Indonesia, PB Exist, serta klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits.

MSEG juga bekerja sama dengan PBSI untuk menggelar dua turnamen level internasional di Yogyakarta dan Malang.

Selain itu, MSEG juga mengadakan pertandingan sepak bola hiburan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan dihadiri dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta.

Di luar Indonesia, MSEG sponsor clubhouse dari klub grassroots Toby FC di Inggris, Ho Chi Minh FC di Vietnam, serta membangun sarana olahraga di Vietnam dan Thailand. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat