sveosportu.com

Dilepas GPX, Eks Roster GPX Basreng Kini Jadi Falcons Vega

Falcons Vega (Hendy Andika/Skor.id)

- Satu lagi tim Mobile Legends Ladies dari Indonesia secara resmi menjadi bagian dari tim esports yang sudah menglobal.

Tim Mobile Legends Ladies dari GPX yang dikenaal dengan GPX Basreng secara resmi sudah menjadi bagian dari Team Falcons.

Funi dkk diperkenalkan secara resmi oleh Team Falcons bakal menjadi tim Mobile Legends Ladies dari tim berlogo Elang Hijau tersebut.

Seluruh mantan pemain dari tim GPX Basreng itu akan menyandang nama baru bersama dengan Team Falcons yakni Falcons Vega.

"Memperkenalkan roster ladies MOBA Mobile Legends pertama kami, inilah roster lengkap dari Falcons Vega," bunyi pengumuman di dalam akun Instagram Team Falcons.

Agatha, Funi, Thall, Caramel, Chincaaw, Meylane dan Violet menjadi deretan roster dari tim Falcons Vega yang sebelumnya bernaung di GPX Basreng.

Sebelumnya tim GPX sendiri sudah mengumumkan perpisahan dengan tim GPX Basreng di dalam akun sosial media mereka.

Banyak rumor yang menyebut jika roster GPX Basreng bakal mengikuti jejak dari tim Bigetron Era yang sama-sama dilepas oleh timnya.

Skuad GPX Basreng menjadi tim ladies kedua yang bergabung dengan organisasi esports internasional setelah sebelumnya adalah skuad Bigetron Era.

Bigetron Era kini menjadi skuad dari organisasi esports asal Prancis yang memiliki logo lebah kuning yakni Team Vitality.

Tujuan utama dari skuad Falcons Vega ini bukan tidak mungkin adalah ajang MWI yang kini akan juga dimainkan di Esports World Cup 2024.

Hal tersebut mengingat persaingan antara skuad GPX Basreng dan Bigetron Era yang memang menjadi tim ladies terkuat di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat