sveosportu.com

Hero Ini Bakal Jadi Skin Eksklusif M5 World Championship

Trofi Juara M Series (Dayat/Skor.id)

- Skin hero eksklusif M-Series untuk M5 World Championship secara resmi diumumkan oleh pihak Moonton.

Skin hero eksklusif M-Series untuk AP Bren sebagai juara M5 World Championship akhirnya terungkap juga melalui unggahan akun media sosial MLBB Esports.

Menariknya pada edisi kali ini AP Bren akan mendapatkan 2 skin eksklusif M-Series untuk edisi kali ini

Dua skin tersebut terbagi atas M5 Champion skin dan Final MVP skin, di mana ini akan jadi pertama kalinya pemenang dapatkan 2 skin sekaligus.

Dalam pengumumannya tersebut, hero yang mendapatkan M5 Champion skin adalah hero marksman Brody.

Brody memang menjadi andalan dari AP Bren sepanjang gelaran M5 World Championship lalu, terutama jadi faktor penentu kemenangan sepanjang playoff.

Sedangkan untuk Final MVP skin ini memang baru pertama kali Moonton berikan pada edisi kali ini karena sebagai bentuk penghormatan kepada AP Bren yang sudah juara 2x.

Nantinya hero yang mendapatkan Final MVP skin ini adalah Paquito yang merupakan hero signature dari EXP laner AP Bren yaitu FlapTzy yang menjadi Final MVP M5 lalu.

Soal desain dari dua skin eksklusif M5 AP Bren ini belum ada informasi lebih detail, bahkan kapan skin ini rilis juga masih belum ada keterangan resmi dari Moonton.

Tetapi melihat edisi-edisi sebelumnya, skin eksklusif M5 ini kemungkinan akan rilis menjelang gelaran M6 World Championship mendatang yang akan berlangsung di akhir tahun 2024.

Menariknya secara total AP Bren akan mempunyai 3 skin eksklusif M-Series karena sebelumnya mereka sudah mendapatkan skin Lancelot M2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat