sveosportu.com

Level Up With Enervon Active Digelar di SUGBK

Ajang Level Up With Enervon Active digelar di Ring Road Pintu Merah SUGBK 28-30 Juni 2024 untuk mengajak masyarakat lebih aktif berolahraga (Hendy Andika/Skor.id).

– PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand Enervon menginisiasi gerakan bertajuk Level Up With Enervon Active.

Gerakan nasional yang diusung dengan hashtag #LevelUpWithEnervonActive ini bertujuan membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang sering kali menurun.

Juga, sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. 

Rangkaian acara ini digelar di Ring Road Pintu Merah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dari 28-30 Juni 2024.

Acara diisi berbagai kegiatan seperti Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.

Acara Level Up With Enervon Active di SUGBK, 28-30 Juni 2024 diramaikan berbagai komunitas yang hadir di Booth Enervon, Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).
Level Up With Enervon Active di SUGBK, 28-30 Juni 2024 diramaikan berbagai komunitas yang hadir di Booth Enervon, Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).

Pradipa Syarif selaku Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam jumpa pers Jumat (28/6/2024) di Jakarta menjelaskan maksud digelarnya acara ini.

“Pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian,” ujar Pradipa. 

“Salah satu kunci untuk mengejar impian adalah memastikan tubuh sehat, berenergi, dan memiliki vitalitas tinggi.” 

“Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi mereka.” 

Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.”

“Kami juga memiliki micrositeenervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah gabung dengan #LevelUpwithEnervonActive.” 

“Melalui microsite ini diharapkan akan makin banyak orang yang mengikuti movement dari kami,” ucap Pradipa.

“Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon ingin mengajak masyarakat meningkatkan energi dengan berolahraga.” 

“Kegiatan olahraga seringkali dianggap melelahkan oleh sebagian orang. Tetapi sebenarnya rutin berolahraga dapat meningkatkan energi.”

“Dengan aktif bergerak suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan lebih maksimal, produksi energi pun akan meningkat.” 

“Hal ini yang mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi,” ucap Pradipa.

dr. Michael Reo, Pradipa Syarif, dan Putu Sutha berpose dalam sesi jumpa pers #LevelUpWithEnervonActive Jumat (28/6/2024) di Jakarta (Kunta Bayu Waskita/).
Kiri ke kanan: dr. Michael Reo, Pradipa Syarif, dan Putu Sutha berpose usai jumpa pers #LevelUpWithEnervonActive Jumat (28/6/2024) di Jakarta (Kunta Bayu Waskita/).

Selain itu, dalam mengejar ambisi, usia tidak menjadi halangan. Hal itu dijelaskan dr. Michael Reo selaku Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

Ia mengungkapkan bahwa untuk mengejar ambisi dan mimpi tentunya bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan.

Termasuk anak muda aktif dan orang yang sudah berusia di atas 50 tahun. Namun, pada kelompok usia 50 tahun ke atas, ada tantangan baru selain daya tahan tubuh lemah dan energi yang berkurang.

Yaitu berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif, dan masalah jantung, dapat menghambat kelompok usia 50 tahun ke atas dalam menggapai ambisi dan mimpinya.

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi,” kata dr. Michael. 

“Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi tidak menurun.”

“Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif.” 

“Sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” ia menambahkan.

“Oleh karena itu, Enervon hadir dengan pilihan produk yang sesuai dengan kelompok usia muda hingga tua sebagai solusi multivitamin komprehensif untuk tubuh sehat dan penuh energi.” 

Enervon Active cocok untuk usia 20-49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc, Enervon Active dapat membantu menjaga sistem imun tubuh,” kata dr. Michael. 

Enervon Active, ditambahkannya, juga dilengkapi vitamin B kompleks yang mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. 

Ada pula Enervon Gold untuk para senior yang berusia di atas 50 tahun, yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. 

“Tidak hanya itu, Enervon Gold juga dilengkapi asam folat yang mampu menjaga jantung tetap sehat, serta omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan otak,” ucap dr. Michael.

Salah satu aktivitas seru di Booth Enervon di Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).
Salah satu aktivitas seru di Booth Enervon, di Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).

Sebagai musisi sekaligus Sports and Healthy Enthusiast, Putu Sutha membagikan ceritanya mengenai tips menjaga kesehatan di tengah padat aktivitasnya.

“Dalam usia produktif dengan beragam aktivitas harian cukup padat, membuat saya selalu berusaha menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga.” 

“Rutin berolahraga ternyata membuat tubuh terasa lebih bugar dan saya lebih siap menjalani aktivitas dan selalu bersemangat untuk meraih berbagai personal goals.” 

"Tahun ini saya memiliki goals untuk menyelesaikan Ultra Charity Marathon 100 km di Bali,” ucapnya.

“Dalam rangkaian #LevelUpwithEnervonActive terdapat platform bagi individu untuk menuliskan harapan mereka di Wall of Goals yang tersedia di booth Enervon.”

“Serta mengajak lebih banyak individu untuk meningkatkan energi dengan berbagai kegiatan olahraga, yang dapat diikuti oleh publik dan gratis.”

Salah satu bagian dari booth Enervon di Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).
Salah satu bagian dari booth Enervon di Ring Road Pintu Merah SUGBK (Kunta Bayu Waskita/).

Pada hari pertama 28 Juni 2024, terdapat sesi Cardio Dance dan Pound Fit, diikuti Strength Training dan Tai-Chi untuk lansia pada 29 Juni 2024, serta Zumba pada Minggu (30/6/2024). 

Setiap sesi ini melibatkan beragam komunitas-komunitas seperti; Cerita Ibu Cerdas, Genggobyos, RIOT Indonesia, dan Pound X3.

​​“Harapan kami, gerakan ini bisa memberikan pengalaman unik, baru, dan menyehatkan bagi para peserta,” kata Pradipa.

“Serta menciptakan semangat kolektif agar setiap individu semakin penuh energi untuk mengejar mimpi dan menghadapi segala tantangan yang ada,” Pradipa menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat