sveosportu.com

Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, OTW Timnas Indonesia?

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melakukan pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero, 13 April 2024. (Foto: Instagram Erick Thohir/Grafis: Yusuf/Skor.id).

- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melakukan pertemuan dengan kiper FC Internazionale atau Inter Milan, Emil Audero, Sabtu (13/4/2024).

Pertemuan dengan penjaga gawang yang memiliki darah keturunan Indonesia itu diketahui dari unggahan Instagram pribadi Erick Thohir.

Erick Thohir yang merupakan mantan Presiden Inter Milan menuliskan bahwa bertemu Emil Audero untuk memberikan dukungan kepada sang kiper.

Pasalnya penjaga gawang berdarah Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sedang berjuang memperebutkan gelar juara bersama klubnya.

Inter Milan sementara memuncaki klasemen Serie A, kompetisi kasta tertinggi di Italia dan berpeluang besar jadi kampiun atau meraih Scudetto.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir pada caption unggahannya.

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karier, dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," ia menambahkan.

Pada unggahan tersebut, memperlihatkan foto Erick Thohir sedang bersalaman dengan kiper berusia 27 tahun itu dan langsung menggemparkan.

Utamanya bagi para pencinta sepak bola di Indonesia, yang mencuatkan rumor Emil Audero bakal memperkuat Timnas Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat