sveosportu.com

EVOS Umumkan Divisi Apex Legends dan Pokemon Unite

EVOS Esports. (Hendy Andika./Skor.id)

- EVOS Esports pada Jumat (14/6/2024) secara resmi mengumumkan dua divisi terbaru dari tim esports mereka.

Tim berlogo Macan Putih itu mengumumkan dua divisi anyar dari tim esports mereka yakni divisi Apex Legends dan juga Pokemon Unite.

EVOS Predator menjadi nama dari tim Apex Legends bentukan dari tim EVOS Esports yang bakal bertanding dalam waktu dekat ini.

Ajang dunia EVOS World Cup 2024 akan menjadi ajang perdana bagi tim EVOS Predator untuk menunjukkan aksi mereka.

Sayangnya EVOS Esports belum mengumumkan siapa saja roster dari EVOS Predator yang akan bermain di Esports World Cup 2024.

"Menjelang Esports World Cup 2024 di Riyadh, hari ini, EVOS Esports dengan bangga meluncurkan divisi baru untuk Apex Legends, EVOS Predator."

"Mari @evosfams & @evos.gariskeras, kita berikan dukungan untuk EVOS Predator agar bisa membawa #EVOSKita meraih prestasi di kancah internasional," bunyi pernyataan terkait divisi Apex Legends.

Selain Apex Legends, EVOS Esports juga mengumumkan divisi baru lain di dalam tim esports mereka yakni Pokemon Unite.

Divisi Pokemon Unite dari EVOS Esports diberi nama EVOS Onyx, mereka akan berlaga di kompetisi bergengsi dalam waktu dekat ini.

EVOS Onyx disiapkan untuk menyambut turnamen Pokemon United World Championship yang akan berlangsung di Honolulu, Hawaii.

"EVOS Esports dengan bangga mengumumkan kedatangan roster baru untuk Pokemon Unite yang tergabung dalam EVOS ONYX."

"Roster ini yang nantinya akan bertanding untuk Pokemon Unite World Championship di Honolulu, Hawaii," bunyi pengumuman terkait divisi Pokemon Unite.

Tidak seperti divisi Apex Legends, skuad EVOS Onyx langsung diumumkan oleh EVOS Esports dengan enam member di dalamnya.

EVOS Grid, EVOS Alr, EVOS Dragodz, EVOS Resorte, EVOS FGinkyZ, dan EVOS Kur0v menjadi member-member dari tim Pokemon Unite.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat