sveosportu.com

Kevin Mendoza di Ambang Rekor Baru untuk Persib

Kevin Ray Mendoza

- Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza berada di ambang rekor baru untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Persib dijadwalkan tampil pada final Championship Series Liga 1 2023-2024 menghadapi Madura United yang digelar dalam dua leg.

Sebagai kiper utama, Kevin Mendoza berpeluang tampil pada dua pertandingan yang dijadwalkan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024 itu.

Pemain berusia 29 tahun itu pun punya peluang mencatatkan rekor baru, yakni pemain asing Asia pertama yang membawa Persib juara.

Sebelumnya saat Maung Bandung menjuarai Liga Indonesia pada 2014, terdapat tiga pemain asing di skuad, namun tak ada dari Asia.

Pemain yang dimaksud adalah Vladimir Vujovic asal Montenegro, dan Konate Makan serta Coulibaly Djibril yang sama-sama dari Mali.

Kevin Mendoza mengaku bangga jika hal itu bisa tercapai. Dan demi rekor baru bersama Persib, ia akan berjuang semaksimal mungkin.

"Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini," kata kiper berdarah Filipina-Denmark itu.

Adapun keberhasilan Persib tampil pada final Championship Series Liga 1 2023-2024 nanti merupakan partai puncak keempat baginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat