sveosportu.com

Pelatih Bimba AIUEO Minta Pemain Bermain dengan Bahagia

Liga TopSkor U-14 Greater Jakarta 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Partai final Liga TopSkor U-14 2024 mempertemukan Bimba AIUEO menghadapi Nawasena

Laga pamungkas Liga TopSkor U-14 2024 akan digelar di ASIOP Training Ground, Sentul, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (22/6/2024) mendatang. 

 Bimba AIUEO melaju ke partai final setelah berhasil mengalahkan RMD dengan skor 3-0. Sementara itu, Nawasena menaklukkan Forsgi lewat drama adu penalti. 

Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di Liga TopSkor U-14 2024. Pada fase reguler, Bimba AIUEO belum pernah berjumpa dengan Nawasena

Pelatih Bimba AIUEO, Dedi Dories mengatakan persiapan timnya untuk menatap partai final sangat baik. Dia menyebut telah menyiapkan jurus jitu untuk bisa mengalahkan Nawasena dan membawa pulang trofi Liga TopSkor U-14 musim ini.

“Secara teknis kami sudah siap. Kami juga sudah memahami permainan Nawasena. Jadi kami sudah ada jurus di mana Bimba sudah hafal permainan Nawasena,” kata Dedi Dories.

 “Anak-anak dalam persiapan juga sudah saya beri materi latihan banyak. Kami hanya menjaga fokus anak anak dari pengaruh penonton di luar lapangan.”

“Secara mental sama fisik anak-anak juga sudah sangat siap untuk bermain di pertandingan final melawan Nawasena,” ungkap Dedi Dories.

Lebih dari itu, Dedi Dories berharap para pemain bermain dengan penuh kebahagiaan. Menurutnya hal itu bisa membuat permainan berjalan baik di lapangan. 

Lagi, dia menegaskan kepada Rasto Abi dan kawan-kawan untuk tidak memperdulikan dengan suara-suara penonton.

“Saya meminta anak-anak bermain happy jangan ada beban, main seenak mungkin, bermain dengan bahagia, kalau tidak bahagia jangan main,” ujar Dedi Dories.

“Sekali lagi, jangan terpengaruh dengan penonton yang membuat mereka bermain tidak bahagia. Intinya main dengan bahagia saja,” ucapnya.

Sejatinya perjalanan Bimba AIUEO di kompetisi Liga TopSkor U-114 2024 terbilang meyakinkan. Di putaran pertama mereka tergabung di Grup Liga dengan mengakhiri fase itu di peringkat kedua dengan menorehkan 28 poin. 

Bahkan dari 12 laga yang dilakoni di putaran pertama, Bimba AIUEO tak sekalipun menelan kekalahan. 

Lalu, di putaran kedua Bimba AIUEO tergabung dalam Grup D. Mereka berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan dan lolos ke babak perempat final sebagai juara grup. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat